Tag: musik

Konser Perdana Di Indonesia, 88 Rising Gandeng Musisi Asal Indonesia
Advertorial

Konser Perdana Di Indonesia, 88 Rising Gandeng Musisi Asal Indonesia

Kamis, 27 Februari 2020 | 12:19 WIB
88rising sebagai label musik yang menaungi berbagai musisi asia, untuk pertama kalinya mengadakan konser di Indonesia.
Selengkapnya
Konser Perdana Di Indonesia, 88 Rising Gandeng Musisi Asal Indonesia
Advertorial

Konser Perdana Di Indonesia, 88 Rising Gandeng Musisi Asal Indonesia

6 Jam yang lalu - 88rising sebagai label musik yang menaungi berbagai musisi asia, untuk pertama kalinya mengadakan konser di Indonesia.

First Festival Siap Manjakan Pelanggan First Media dengan Musik, e-Sport dan Fun Run
Event

First Festival Siap Manjakan Pelanggan First Media dengan Musik, e-Sport dan Fun Run

1 Hari yang lalu - Rangkaian First Festival 2020 ini bakal multi aktivitas sehingga sangat sayang untuk dilewatkan. Dari musik, fun run dan e-sport.

HAI DEMOS: PWRNP, Musik Anti Bosen
HAI Demos

HAI DEMOS: PWRNP, Musik Anti Bosen

2 Hari yang lalu - PWRNP! namanya. Sebelumnya bernama Powernap. Tapi mereka nggak bawain musik yang bikin ngantuk. Malah, bikin semangat.

HAI DEMOS: Apatis, Lagu Pemberontakan Tapi Lemes
HAI Demos

HAI DEMOS: Apatis, Lagu Pemberontakan Tapi Lemes

3 Hari yang lalu - Dibuka dengan riff gitar lalu diulang-ulang, malah menimbulkan kesan Apatis sangat tryhard. Masuk ke lirik, nggak ngebantu juga.

HAI DEMOS: The Ikan Bakars Dikirain Menu Kuliner, Taunya Band Reggae Unik
HAI Demos

HAI DEMOS: The Ikan Bakars Dikirain Menu Kuliner, Taunya Band Reggae Unik

3 Hari yang lalu - Lagi-Lagi nyeritain seseorang yang suka sama seseorang yang udah punya pacar, tapi rela diduain. Waduh, cinta sih cinta

HAI DEMOS: Raze, Komposisi Metal yang Hampir Membangkitkan
HAI Demos

HAI DEMOS: Raze, Komposisi Metal yang Hampir Membangkitkan

4 Hari yang lalu - Lagu ini sebenarnya keren. Tapi sayang, di beberapa bagian, suara vokal ketutup sama musik. Padahal liriknya bagus

Keren! Begini Desain Ruang Keluarga Berdasarkan Genre Musik Penghuninya
Art n Lit

Keren! Begini Desain Ruang Keluarga Berdasarkan Genre Musik Penghuninya

6 Hari yang lalu - Lewat desain ini, siapa tau jadi inspirasi kalian buat renovasi kamar kalian sob. Cek langsung deh di bawah ini!

HAI DEMOS: Hippolytaband, Pop Punk Muda dari Kota Hujan
HAI Demos

HAI DEMOS: Hippolytaband, Pop Punk Muda dari Kota Hujan

6 Hari yang lalu - Mereka nyebutin, Edukasi tuh nyeritain tentang sekelompok anak band yang bangkit lagi setelah terpuruk.

Menurut Studi, Orang-orang Ketemu Band Favoritnya di Umur 13 Tahun
Music News

Menurut Studi, Orang-orang Ketemu Band Favoritnya di Umur 13 Tahun

6 Hari yang lalu - Disebutkan juga bahwa para penikmat musik biasanya diperkenalkan dengan musik eksplisit pada usia 12 setengah tahun.

HAI DEMOS: Ril Kontradiks, Pesan Lagunya Bagus, Eksekusinya Generik
HAI Demos

HAI DEMOS: Ril Kontradiks, Pesan Lagunya Bagus, Eksekusinya Generik

6 Hari yang lalu - Mereka ngajak kita buat mengingat perjuangan para aktivis, terutama mereka yang hilang pada 1998 lalu.

Baru Rilis EP, Bring Me The Horizon Udah Mau Rilis Musik Baru Lagi
Music News

Baru Rilis EP, Bring Me The Horizon Udah Mau Rilis Musik Baru Lagi

1 Minggu yang lalu - Ketika ditanya tentang konsep yang mereka ambil, Sykes mengatakan hal tersebut "berevolusi setiap hari".

HAI DEMOS: Roadtrip to Antarctica Bedroom Pop yang Proporsional
HAI Demos

HAI DEMOS: Roadtrip to Antarctica Bedroom Pop yang Proporsional

1 Minggu yang lalu - Roadtrip To Antarctica ngeramein industri musik Tanah Air dengan single barunya yang berjudul Goodbye.

Naikin Level Hype Semangat Hidup Sehat Bareng Le Minerale di GOIFEX 2020
Feature

Naikin Level Hype Semangat Hidup Sehat Bareng Le Minerale di GOIFEX 2020

1 Minggu yang lalu - Pameran olahraga, musik dan lifestyle tahunan terbesar di Asia Tenggara, GOIFEX bakal kembali lagi di 2020. Mau sehat harus datang!

Ada Yang Baru di Festival Musik The Sounds Project Vol.5, Apa Tuh?
Event

Ada Yang Baru di Festival Musik The Sounds Project Vol.5, Apa Tuh?

2 Minggu yang lalu - Siapa yang nggak tahu The Sounds Project? Tentunya uda beken banget kqan festival ini, yuk nonton edisi ke-5nya!

HAI DEMOS: Coaster, Pop Punk Campur-Campur
HAI Demos

HAI DEMOS: Coaster, Pop Punk Campur-Campur

2 Minggu yang lalu - Base-nya emang pop punk, tapi oleh mereka dikasih twist di sana-sini. Ada indie pop-nya, ada juga indie rock-nya

7 Band Dunia yang Terbentuk dari Masa Sekolah Sampai Sekarang
Music News

7 Band Dunia yang Terbentuk dari Masa Sekolah Sampai Sekarang

2 Minggu yang lalu - Nggak sedikit loh band besar sekarang ini yang terbentuk sejak para personelnya masih sekolah dulu, seperti Green Day, U2 dan lainnya.

HAI DEMOS: Ganialicks, Twee Pop Kurang Manis
HAI Demos

HAI DEMOS: Ganialicks, Twee Pop Kurang Manis

2 Minggu yang lalu - Sepengetahuan kami sih, jarang banget band twee pop lokal yang berani pakai bahasa Indonesia. Tapi Granialicks berani dan sukses

Eben ‘Burgerkill’: Gue Harap Hammersonic 2020 Bangkitkan Geliat Pecinta Musik Keras
Music News

Eben ‘Burgerkill’: Gue Harap Hammersonic 2020 Bangkitkan Geliat Pecinta Musik Keras

2 Minggu yang lalu - Gelaran Hammersonic dikabarkan akan membuktikan kebesarannya sebagai festival musik keras yang diakui di kawasan Asia Tenggara bahkan Asia.

Tag Popular