Follow Us

Rich Brian dan Warren Hue Umumkan Single 'Lazy Suzan' Sebagai OST Film Shang-Chi

Bagas Rahadian - Rabu, 11 Agustus 2021 | 19:15
Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue
Dok. 88rising

Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue

HAI-Online.com - Dua rapper asal Indonesia, Rich Brian dan Warren Hue, dilibatkan dalam salah satu lagu yang menjadi soundtrack film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut dijadwalkan tayang pada bulan September mendatang.

Dilansir Comicbook pada Senin (9/8/2021), lagu tersebut dibuat di bawah naungan label 88Rising dengan melibatkan empat rapper.

Selain Rich Brian dan Warren Hue, 2 rapper lain yakni 21 Savage dan Masiwei. Mereka mengisi soundtrack film yang dibintangi oleh Simu Liu tersebut lewat sebuah lagu berjudul “Lazy Suzan”.

88rising sendiri juga mengumumkan “Lazy Susan” sebagai soundtrack Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings secara tersirat melalui akun Instagram resmi mereka.

88rising mengunggah foto piring emas dengan makanan berlapis emas. Pada bagian kiri bibir piring itu terlihat gambar 10 cincin yang membentuk lingkaran.

Gambar tersebut serupa dengan logo organisasi Ten Rings dalam film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Baca Juga: Marvel Rilis Trailer Perdana Film Hero Asia Pertamanya, Shang-Chi

Lagu 'Lazy Susan' ini diproduseri oleh produser musik kenamaan yakni Roger Chahayed. Sebelumnya ia sudah memproduseri serta menulis lagu untuk Drake, Calvin Harris, Khalid, Kesha, Halsey dan lain-lain. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular