Follow Us

Ganti Vokalis, ST12 Dirumorkan Ubah Aliran Jadi Britpop, No More Melayu Pop

Bagas Rahadian - Senin, 12 Juli 2021 | 14:32
st12
Instagram @pepepst12

st12

HAI-Online.com - Band pop Indonesia, ST12, mengumumkan bakal muncul kembali dengan wajah baru.

Setelah nggak lagi diperkuat Charly Van Houtten dan Firman sebagai vokalisnya, ST12 rutin mengummkan akan hadirnya vokalis baru berinisial 'T'.

Kini digawangi Pepep (drummer) dan Indra Gunawan (bassist), band yang meramaikan gelombang pop melayu di medio 2000an lalu ini diketahui bakal mengubah style musiknya.

Baca Juga: Pakai Teknologi Biosensor, Peneliti Temukan Masker KN95 yang Bisa Deteksi Covid-19

Melalui akun Instagram official ST12, Pepep dan Deddy bahkan membocorkan sebuah lagu terbaru dalam judul berbahasa Inggris.

"???????????????????? ????????????????????????????????????????????????," tulis akun Instagram ST12 dengan mengunggah foto bertuliskan Unbelievable yang diduga merupakan judul lagu terbaru. Unggahan foto ST12 juga menampilkan huruf T dalam ukuran besar.

Dalam sebuah preview, sayup-sayup terdengar nuansa melayu nggak lagi hadir di musik ST12. Warna musik mereka menjadi lebih kekinian dengan mengadopsi aransemen ala British Pop.

Baca Juga: Kuburan Kembali dengan Single Baru Bergenre 'Rock Alternatif Positif'

Adapun terkait rumor vokalis baru yang namanya belum diungkap oleh ST12, warganet tampak menebak kalau calon vokalis baru ini berdasarkan foto-foto yang diunggah Pepep Cs ke Instagram.

Nama penyanyi Tami Aulia mendadak disebut-sebut. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest