Follow Us

Tom Morello Bakal Rilis Album Kolaborasi Bareng Belasan Rockstar, Dari Eddie Vedder Sampai BMTH

Bagas Rahadian - Kamis, 05 Agustus 2021 | 16:30
Eddie Vedder, Tom Morello, Bruce Sprungsteen
Kerrang!

Eddie Vedder, Tom Morello, Bruce Sprungsteen

HAI-Online.com - Tom Morello mengumumkan 'The Atlas Underground Fire', album lanjutan dari 'The Atlas Underground' yang dirilis pada 2018.

Akan dilepas pada Oktober 15 mendatang, album ini akan menampilkan single kolaborasi dengan nama-nama ikonik lain mulai dari Bruce Springsteen, Eddie Vedder, hingga ban Bring Me The Horizon.

"Selama lockdown, saya tidak memiliki akses ke teknisi, jadi saya harus merekam semua bagian gitar di voice memo ponsel saya," cerita Morello soal proyek ini.

"Ini tampak seperti ide yang keterlaluan tetapi mengarah pada kebebasan dalam kreativitas karena saya tidak bisa terlalu memikirkan bagian gitar apa pun dan hanya harus mempercayai insting saya," lanjut musisi yang telah menyabet dua piala Grammy ini.

Tentu bikin penasaran kan? Untungnya Morello nggak pelit buat bocorin lebih jauh soal album ini.

Ia bahkan telah melepas duluan salah satu lagunya di album ini, yakni cover 'Highway To Hell' milik AC/DC yang ia bawakan bersama Bruce Springsteen dan Eddie Vedder dari band rock Pearl Jam.

"Highway To Hell versi kami memberi penghormatan kepada AC/DC membawa lagu legendaris ini ke masa depan," tulis Tom Morello.

Baca Juga: Salah Satu Kru Positif Covid-19, Fall Out Boy Batal Tampil di Dua Kota dalam Rangkaian Hella Mega Tour

"Salah satu lagu rock'n'roll terhebat sepanjang masa dinyanyikan oleh dua penyanyi rock'n'roll terhebat sepanjang masa. Dan saya juga menghadirikan solo gitar shredding. Terima kasih dan selamat malam."

Berikut daftar lagu yang akan mengisi album 'The Atlas Underground Fire'.

1. Harlem Hellfighter2. Highway To Hell (featuring Bruce Springsteen and Eddie Vedder)3. Let’s Get The Party Started (featuring Bring Me The Horizon)4. Driving To Texas (featuring Phantogram)5. The War Inside (featuring Chris Stapleton)6. Hold The Line (featuring grandson)7. Naraka (featuring Mike Posner)8. The Achilles List (featuring Damian Marley)9. Night Witch (featuring phem)10. Charmed I’m Sure (featuring Protohype)11. Save Our Souls (featuring Dennis Lyxzén of Refused)12. On The Shore Of Eternity (featuring Sama’ Abdulhadi) (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest