Follow Us

Silverstein Umumkan Seri Konser Virtual ‘ Out Of This World’

None - Sabtu, 16 Januari 2021 | 10:00
Band Silverstein
chorus.fm

Band Silverstein

HAI-Online.com - Band Silverstein telah mengumumkan seri virtual konser spesial tiga bagian berjudul 'Out Of This World'. Setiap pertunjukan akan menampilkan tema yang unik, dari membawakan lagu-lagu hits hingga penampilan akustik.

Baca Juga: Sarat Pesan Toleransi, Hindia & Dipha Barus Rilis 'Tidak Ada Salju di Sini, Pt. 7'

Seri ini akan dihelat hari Sabtu secara berturut-turut, yang dimulai pada tanggal 6 Februari. Paket spesial VIP juga akan memungkinkan penggemar untuk menghadiri kesempatan bertemu dengan band asal Kanada tersebut secara virtual. Semua tiket digital termasuk paket spesial merchandise, dapat dibeli melalui situs web band silversteinstore.com.

Vokalis Silverstein, Shane Told mengatakan dalam konferensi pers,"'Out Of This World' akan menawarkan tiga set berbeda yang menampilkan lagu terbaik dari kami, dan juga ada penampilan versi akustik."

Baca Juga: Rocket Rockers Kolaborasi dengan Kuburan dalam Single Baru 'KRNY'

“Tentu saja ini akan menjadi lebih dari sekedar musik. Kami telah meminta beberapa orang terbaik di negara ini untuk membantu kami dalam menyelenggarakan event ini, berharap yang terbaik dalam kualitas produksi, video, dan suara. Para fans bisa mendengarkan berbagai macam lagu yang telah kami ciptakan,” ungkap Shane Told.

Pada September tahun lalu, band ini merilis versi alternatif dari lagu mereka 'Infinite' bersamaan dengan video musiknya. Versi baru menampilkan rekaman suara dari penggemar yang menggambarkan bagaimana mereka mengatasi pandemi covid-19. Versi asli lagu 'Infinite' dirilis pada Maret tahun lalu dalam album, 'A Beautiful Place To Drown'.

Baca Juga: Sylvain Sylvain, Gitaris New York Dolls, Meninggal Dunia Karena Kanker

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest