Follow Us

Disebut Sengaja Tampil Seksi Demi Cuan, Begini Respon Billie Eilish

Bagas Rahadian - Selasa, 11 Mei 2021 | 18:13
Billie Eilish
Instagram @billieeilish

Billie Eilish

HAI-Online.com - Billie Eilish tampak menanggapi pihak yang menyebutnya menjual imej-nya sebagai bintang. Hal itu lantaran Eilish belum lama ini muncul di sampul majalah Vogue.

Baru-baru ini, sebuah artikel dari Daily Mail mengkritik Eilish dan menyebutnya sengaja menanggalkan imej-nya yang selama publik kenal demi uang.

Baca Juga: Gara-gara Lisa BLACKPINK Majalah Ini Diserbu Fans Sebelum Terbit Cetak

Menurut media massa asal Inggris tersebut, hal itu ditunjukkan dengan tampilnya Eilish mengenakan lingerie, alih-alih outfit gombrong seperti biasanya, saat photo shoot bareng Vogue tersebut.

Merespon tuduhan tersebut, Eilish baru-baru ini tampak me-repost unggahan milik akun Instagram yang mendukung dirinya.

Akun bernama @em_clarkson tampak ngasih argumen ciamik yang menyindir balik opini Daily Mail soal Eilish tersebut.

Billie Eilish muncul di cover majalah fashion edisi Juni 2021 dalam sebuah pemotretan yang dia idenya.

“Saya suka foto-foto ini dan saya suka melakukan pemotretan ini,” Eilish baru-baru ini memberi caption pada salah satu postingan foto dari dalam majalah di Instagram.

“Lakukan apapun yang kamu inginkan kapanpun kamu mau. Persetan dengan yang lainnya, ”tulisnya.

Baca Juga: Posting Foto Cover British Vogue, Billie Eilish Pecahkan Rekor Instagram untuk Kedua Kalinya

Eilish juga berbicara tentang mempermalukan tubuh dalam artikel Vogue asli, dengan mengatakan: "Hal yang saya lakukan adalah saya dapat melakukan apa pun yang saya inginkan. Sebagai balasan atas sebuah artikel yang menuduhnya" menjual "selama pemotretan sampul Vogue baru-baru ini.

Di Instagram story-nya, Eilish memposting ulang gambar tajuk utama yang diubah dari artikel Daily Mail baru-baru ini. Grafik tersebut dibuat oleh Emily Clarkson dan sejak itu menjadi viral.

Clarkson mengubah judul Mail, teks aslinya berbunyi: "Bukti bahwa uang dapat membuat Anda mengubah nilai-nilai Anda dan 'menjual': Billie Eilish mengejutkan penggemar dengan menukar pakaian longgar dengan pakaian dalam di Vogue - meskipun bertahun-tahun bersumpah untuk ' sembunyikan tubuhnya.'” (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest