Follow Us

Album 'Last Young Renegade' All Time Low Didaptasi Jadi Buku Komik

Bagas Rahadian - Jumat, 29 Januari 2021 | 21:00
All Time Low bikin buku komik terinspirasi dari sebuah albumnya
Kerrang!

All Time Low bikin buku komik terinspirasi dari sebuah albumnya

HAI Online.com - Band pop punk All Time Low bakal merilis debut buku komiknya.

Cerita di buku komik itu pun bakal berpangkal pada album mereka di tahun 2017, 'Last Young Renegade'.

Melansir dari Kerrang!, All Time Low kabarnya bekerja sama dengan Z2 Comics untuk menerbitkan buku komik/novel grafik tersebut.

“Saat kami menulis album Last Young Renegade kami menciptakan sebuah dunia sendiri, seperti dunia imajinasi dari All Time Low, baik dengan suara musik kami dan dengan narasi visual yang kami kumpulkan di sekitarnya,” jelas vokalis Alex Gaskarth.

“Menciptakan novel grafis Young Renegades memungkinkan kita untuk menceritakan lebih banyak cerita di alam semesta yang kita bayangkan dan menggali lebih dalam ide tematik yang sedang dimainkan saat kita merayakan era itu."

Cover Young Renegades
Kerrang!

Cover Young Renegades

"Young Renegades menjadi cabang lain, utas lain, dan pandangan lain tentang kelanjutan LYR melalui media luar biasa yang belum pernah kami gabungkan sebelumnya," pungkas Gaskarth.

Baca Juga: Hoki Banget! Fans Ini Dianterin CD Single Baru Hayley Williams Langsung ke Rumahnya

Sementara, berdasarkan sinopsisnya, Young Renegades bercerita tentang karakter Connor dan Becca, dua teman sekelas yang tidak pernah bertemu sampai reuni 10 tahun mereka, ketika memutuskan buat menonton gigi rahasia dari All Time Low.

Saat mereka mengikuti petunjuk ke lokasi rahasia, mereka mulai menyadari bahwa kekuatan yang lebih besar mendorong mereka dan mempelajari kekuatan mendengarkan lagu yang tepat di tempat yang tepat, dan pada waktu yang tepat.

Untuk merayakan perilisan novel grafis - yang akan keluar pada bulan Juni dan dapat dipesan secara pre-order - All Time Low juga akan meluncurkan edisi piringan hitam terbaru dari Last Young Renegade beserta edisi komiknya. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest