Follow Us

Hoki Banget! Fans Ini Dianterin CD Single Baru Hayley Williams Langsung ke Rumahnya

Bagas Rahadian - Jumat, 29 Januari 2021 | 19:30
Hayley Williams
Instagram/yelyahwilliams

Hayley Williams

HAI Online.com - Fans Paramore dan Hayley Williams di mana pun berada tentu bakal iri kalo tau ini.

Seorang penggemar di Nashville, Amerika Serikat, kabarnya dapet kesempatan untuk mendengarkan pertama kali single baru Hayley Williams yang berjudul 'My Limb'.

Nggak cuma itu, bahkan kabarnya Hayley Williams sendiri yang langsung mengantarkan rekaman singlenya dalam format CD itu ke rumahnya. Oh my God!

Fans beruntung bernama Carly Butler itu pun membagikan pengalamannya tersebut via Twitter.

"Apakah Hayley Williams mampir ke rumahmu dan memberikan sebuah lilin dan CD yang berisi lagu barunya atau malamu berjalan biasa aja," tulis Carly Butler.

Diketahui, si frontwoman Paramore melakukan hal tersebut dalam rangka perayaan Wolf Moon di bulan ini - bulan purnama pertama di bulan Januari tahun ini.

Baca Juga: Duo Pop Ibu Kota rebelsuns. Konsisten Leburkan Musik Lintas Generasi

Kabarnya, selain menghadiahkan fans tersebut dengan single barunya, Williams juga memberi izin untuk Carly membagikannya.

Sebelumnya, single 'My Limb' telah lebih dulu populer di YouTube, dengan channel Paramore Video Dump mengupload lagu tersebut dan menulis: "Hayley Williams meminta penggemar untuk membocorkan lagunya karena dia tidak peduli dengan penjualan atau promo. Lagu ini berjudul My Limb dan mungkin akan segera tersedia di Spotify. Ini mungkin single utama untuk album mendatang." (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest