Follow Us

Dari Tugas Akhir Jadi Single? Ini 3 Fakta Dibalik 'Time Bomb' Karya Fei Lutfhy

Nada Aprillia - Rabu, 13 April 2022 | 17:20
Fei Lutfhy
fei

Fei Lutfhy

HAI-ONLINE.COM – Penyanyi dan penulis lagu bernama Fei Luthfy ini merupakan gadis kelahiran Jakarta, yang udah mengenal dan menikmati musik sedari kecil melalui kedua orang tuanya.

“Jaman kecil aku inget, tiap akhir pekan suka loncat-loncat di sofa kalo nonton kompilasi video musik Queen milik ayah. Selain itu aku juga tumbuh besar sering dengerin mama main piano dan nyanyi,” ungkap Fei.

Biar lebih kenal lagi sama Fei dan karya terbarunya, ini HAI rangkum 5 fakta dari penggemar Michael Jackson ini!

Lulusan SAE Jakarta

Pada 2019, Fei menyelesaikan pendidikannya di SAE Jakarta dengan jurusan audio production. Fei memutuskan untuk mewujudkan mimpinya sebagai seorang musisi sekaligus penyanyi dengan merilis debut singlenya yang bertajuk ‘Time Bomb’.

Baca Juga: Bawa Semangat, Single 'Move The Soul' Milik Grup J01 dari Jepang Trending di YouTube Musik

‘Time Bomb’ adalah Tugas Akhir

Lagu ini sebenernya udah ditulis sejak 2017 lalu sebagai tugas akhir kuliah Fei. ‘Time Bomb’ menciptakan “pertanyaan besar” tentang ketakutan dan batasan yang datang dari diri sendiri atau dari luar kapasitas sebagai manusia, sampai akhirnya berserah diri untuk menjadikan semua momen sebagai bom waktu.

“Pertanyaan besar” itu akhirnya dituangkan dan divisualisasikan oleh Fei ke dalam video musik ‘Time Bomb’ yang sekaligus juga menguak sisi lain seorang Fei Luthfy yaitu bakat dan kemampuannya dalam menari.

Artwork 'Time Bomb' Fei Lutfhy
Fei

Artwork 'Time Bomb' Fei Lutfhy

‘Time Bomb’ Membantu Fei Introspeksi Diri

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest