Follow Us

Cerita Willow Smith Yang Di-bully Pas Sekolah Karena Suka Lagu My Chemical Romance dan Paramore

Bagas Rahadian - Senin, 14 Juni 2021 | 14:00
Willow Smith
Metal Injection

Willow Smith

HAI-Online.com - Willow Smith perlahan menjadi ikon remaja masa kini. Putri dari aktor Will Smith dan Jada Pinket Smith itu pun mulai aktif menelurkan musiknya sendiri, yang mana turut mampu menggaet para audiens remaja yang menyukai musik pop punk.

Dan layaknya rata-rata remaja kelahiran 2000an, Willow Smith pastinya familiar sama band-band emo dan pop punk seperti My Chemical Romance dan Paramore. Malah, kesukaannya sama band-band tersebut pernah membuatnya menjadi target bully di sekolahnya.

Dalam wawancara dengan V Magazine, Willow berbicara soal tekanan sosial sebagai perempuan African-American di lingkungan para penyuka musik metal. Membahas hal tersebut, cewek 20 tahun itu pun berkaca pada pengalamannya sendiri sewaktu sekolah dulu.

"Menjadi perempuan kulit hitam di tengah fans metal sangat berbeda dibanding tekanan yang diberikan industri musik padamu," ungkap Willow.

"Sekarang, itu seperti tekanan tambahan di kultur metal, dunia metal, dan rock pada umumnya. Saya dulu dibully di sekolah karena mendengarkan Paramore dan My Chemical Romance," tambahnya lagi.

Baca Juga: Tonton Aksi Willow Smith Jadi Vokalis Band Metal Ibunya, Wicked Wisdom

Belum lama ini, Willow Smith yang menggunakan nama panggung WILLOW dengan berani mulai memasuki belantika musik pop-punk, yang baru saja membagikan kolaborasi barunya yang sangat keren dengan Travis Barker dari blink-182.

Willow - yang secara musik terinspirasi oleh band-band seperti My Chemical Romance, Paramore dan Fall Out Boy - bekerja sama dengan legenda drum ini untuk single berjudul 't r a n s p a r e n t s o u l.'

Sementara, Willow juga sempat mengejutkan ibunya Jada, yang merupakan aktris sekaligus juga eks vokalis badn Wicked Wisdom, saat ia tampil sebagai vokalis bareng band band nu metal lama ibunya.

Adegan menyentuh hati tersebut terjadi di momen hari ibu dan pada episode terbaru acara bertajuk Red Table Talk.

Willow tampil dengan mengenakan t-shirt Mastodon dan membawakan single Wicked Wisdom tahun 2006, Bleed All Over Me untuk sang ibunya yang merupakan pendiri dari grup metal tersebut pada tahun 2002.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest