Follow Us

Putih Abu Abu Cover Soundtrack Ikonik Film ‘AADC’, Calon Viral Lagi?

Bagas Rahadian - Sabtu, 08 Januari 2022 | 12:43
Putih Abu Abu
Vincent H/Warner Music Indonesia

Putih Abu Abu

HAI-Online.com – Putih Abu Abu kembali dengan sebuah cover dari lagu milik Melly Goeslaw. Kali ini, grup vocal cewek-cewek asal Cianjur ini memilih buat membawakan ‘Bimbang’, lagu yang pada tahun 2002 silam nge-hits lewat film ‘Ada Apa Dengan Cinta’.

‘Bimbang’ pada masanya memang sukses menjelma lagu patah hati sejuta umat. Kini, setelah dicover oleh Putih Abu Abu, nawarin nuansa galau yang cukup beda.

Apakah naga-naganya bakalan kembali viral seperti tiga single Melly Goeslaw yang dicover oleh Putih Abu Abu sebelumnya?

Karin, salah satu personil Putih Abu-Abu katanya, mengatakan kalo lagunya ini maknanya ‘berubah’ setelah di-cover oleh ia dan teman-temannya.

Kalo pas jaman AADC, semua terkesan soal cinta monyet, ‘Bimbang’ versi cover Putih Abu Abu menaruh perhatian pada sosok anak perempuan yang kehilangan ibunya.

“Kemudian dia bertemu seorang laki laki yang pada saat mereka bertemu tanpa disadari bahwa anak laki laki tersebut bisa mengobati rasa pilu yang sedang dia rasakan kemudian dia bertanya tanya tentang perasaan yang dia rasakan.” kata Karin.Intan, personil Putih Abu Abu lain, memberikan bocoran soal lirik videonya.

Baca Juga: Punya Makna Mendalam, Grup Vokal Putih Abu-Abu Rilis Cover Lagu ‘Bunda’ Melly Goeslaw

“Karena single cover version ‘Bimbang’ ini ceritanya nyambung dari single Putih Abu-Abu sebelumnya. Jadi nanti disetiap single putih abu-abu yang dirilis akan saling terhubung alur ceritanya. Jadi jangan lupa tonton ya di kanal Youtube kami,” kata Intan.

Sebelum ‘Bimbang’, Putih Abu-Abu sudah merilis single garapan Melly Goeslaw seperti ‘Bunda’ "Bagaikan Langit" dan "Mungkin" .

Baca Juga: Gara-Gara Hal Ini, Piyu Pernah Nggak Ngobrol sama Personel Padi Setengah Tahun

Ketiga lagu ini memperoleh views yang banyak yakni 72 juta untuk Bagaikan Langit, 8 juta views untuk Mungkin, dan 1 juta views untuk Bunda. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest