Follow Us

Tentang Lagu 'Superman' The Lucky Laki, Apa Benar Ditujukan Buat Pacar Al, El, Dul Padahal Dulu Masih Pada Bocah?

Bagas Rahadian - Rabu, 09 Juni 2021 | 15:21
The Lucky Laki (2009)
Dok. HAI

The Lucky Laki (2009)

HAI-Online.com - Aku bukanlah superman. Aku juga bisa nangis. Jika kekasih hatiku pergi meninggalkan aku...

Masih pada inget sama penggalan lirik di atas?

Yap! Tahun 2009 lalu, pas di pertengahan tahun seperti sekarang ini, muncul trio bernama The Lucky Laki yang merilis single debutnya 'Superman'.

Yang bikin kaget lagi, band ini sendiri berisikan para bocah berusia belasan tahun, yakni Al (vokals/gitar), El (drum), dan Dul (bas/vokal).

Pun nggak butuh waktu lama buat orang-orang saat itu pada ngeh kalo tiga bocah cilik itu adalah putra dari musikus kenamaan Ahmad Dhani.

Pamor bokap udah pasti jadi faktor utama seketika bekennya nama The Lucky Laki di tahun 2009.

Tapi, hal lain yang juga menarik perhatian publik saat itu adalah single debut 'Superman' yang liriknya bernuansa cinta-cintaan. Padahal, yang menyanyikannya adalah Al, El, Dul yang tahun itu masih pada duduk di bangku sekolah dasar.

Tapi, usut punya usut, ungkapan 'kekasih hati' yang dinyanyikan Al, El, Dul kecil kabarnya bukan ditujukan bukan pacar mereka saat itu. Melainkan, 'kekasih hati' yang dimaksud adalah sang ibunda, yakni mantan istri Ahmad Dhani dan eks personil duo Ratu, Maia Estianty.

Yap, The Lucky Laki sempat reunian di tahun 2020 lalu. Dan Al, El, Dul yang kini udah berusia 20an pun saat itu membawakan lagi lagu 'Superman'.

Dalam penampilan yang turut diunggah di channel YouTube stasiun televisi swasta itu, ada seorang penonton yang mengungkap kalo lirik lagu 'Superman' sejatinya ditujukan untuk sang ibunda alih-alih pacar Al, El & Dul.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest