Follow Us

Dulu Pop Star, Begini Skye Sweetnam Sekarang di Band Metal Sumo Cyco

Bagas Rahadian - Sabtu, 13 Maret 2021 | 19:30
Sumo Cyco
Dok. Sumo Cyco

Sumo Cyco

HAI-Online.com - Skye Sweetnam, eks bintang pop asal Kanada, tampak makin mantap berkiprah bersama band metal besutannya, Sumo Cyco.

Baru-baru ini, band cadas dengan sedikit nuansa punk itu merilis video klip untuk single 'No Surrender'. Kabarnya, Sweetnam bersama Sumo Cyco juga bakal siap merilis album barunya Initiation, dirilis tahun ini melalui Napalm Records.

Sweetnam telah merilis dua album sebagai artis pop, 'Noise from the Basement' pada 2004 dan 'Sound Soldier' pada 2007, sebelum namanya di kancah pop kian melambung usai membuka konser Britney Spears pada 2004.

Setelahnya, Sweetnam bertransisi ke musik keras sebagai frontwoman untuk Sumo Cyco, band yang pertama kali dibentuk pada tahun 2011.

Baca Juga: Viral di TikTok, Lagu Heartbreak Anniversary - Giveon Kini Rilis Video Klipnya tanpa Dance Samsek

"'No Surrender' adalah tentang perjuangan untuk menjadi diri sendiri, menjalani kebenaran dan melawan iblis di jiwamu," kata Sweetnam, mengutip Loudwire.

"Video musik tersebut menggambarkan empat versi karakter yang mewakili sisi berbeda dari kepribadian saya dan bagaimana saya melihat diri saya sendiri. Mereka bersembunyi dalam kegelapan di atas bahu saya, selalu mempertanyakan keputusan satu sama lain."

Dia melanjutkan, "Lagu itu ditulis dari sudut pandang suara atau suara-suara di kepala saya. Mengatakan kepada saya untuk berlari satu saat dan yang lain untuk menahan diri dan yang lainnya untuk melawan."

"Di antara beberapa hal epik yang bergoyang dengan band, saya ingin pemirsa untuk memvisualisasikan penjajaran warna-warni yang ada dalam pikiran saya," tandas Sweetnam. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest