Follow Us

Menu Kolaborasi Bareng BTS Juga Bakal Hadir di McDonald's Indonesia

Bagas Rahadian - Jumat, 23 April 2021 | 19:50
Stasiun Televisi Chili Minta Maaf Terkait Sketsa Parodi BTS yang Kontroversial
Tangkapan Layar Youtube/ HYBE Labels

Stasiun Televisi Chili Minta Maaf Terkait Sketsa Parodi BTS yang Kontroversial

HAI-Online.com - McDonald’s global mengumumkan kolaborasi terbaru dengan salah satu boy grup Korea Selatan ternama, yaitu BTS melalui akun twitter resminya pada Selasa (19/4/2021).

Kerja sama antara restoran cepat saji asal Amerika dengan BTS nantinya akan menghadirkan menu yang disebut sebagai BTS Meal.

Baca Juga: National Breakfast Day di Masa Pandemi, McDonald’s Indonesia Tetap Bagikan Chicken Muffin untuk Nakes dan Ojol

Dilansir dari Allkpop, menu BTS Meal terdiri dari 10 potong ayam McNugget, kentang goreng, minuman cola, dan saus celup khusus sweet chili, dan cajun yang terinspirasi oleh saus celup asli dari McDonald's di Korea Selatan.

BTS Meal secara resmi akan tersedia mulai 26 Mei 2021 yang akan diluncurkan di total 50 negara, termasuk Indonesia.

Menanggapi pemberitaan yang tengah beredar terkait kolaborasi McD x BTS, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka mengkonfirmasi hal tersebut.

“Kami sangat senang dengan antusiasme dan tanggapan positif konsumen akan kolaborasi McD dan BTS. Di Indonesia kampanye McD x BTS akan dimulai pada bulan Juni 2021," kata Sutji kepada Kompas.com, Kamis (22/4/2021).

Baca Juga: Gara-gara Lisa BLACKPINK Majalah Ini Diserbu Fans Sebelum Terbit Cetak

Sutji menyebutkan detail lebih lanjut terkait menu spesial McD dan BTS belum dapat disampaikan saat ini. Nantinya, detail akan diumumkan melalui media sosial McDonald's Indonesia.

"BTS sendiri merupakan pelanggan setia McDonald's, yang kemanapun mereka bepergian, tidak lupa untuk selalu menikmati McDonald's di setiap kesempatan," jelas Sutji.

Ia menjelaskan McDonald's melihat BTS sebagai sosok inspirasional yang selalu menempati puncak tertinggi pada chart musik.

BTS juga dinilai berhasil menyatukan penggemarnya dari seluruh dunia melalui musik dan pesan positif mereka.

Sebelum BTS, McDonald’s telah bekerja sama dengan musisi ternama lainnya, di antaranya adalah Travis Scott dan J Balvin. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "McDonald's Indonesia Siap Luncurkan Menu Kolaborasi dengan BTS"

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest