Follow Us

Menutup Tahun, Fiersa Besari Bakal Rilis Album Baru 20:20

Al Sobry - Selasa, 15 Desember 2020 | 17:38
Fiersa Besari siap luncurkan empat lagu baru di album 20:20

Fiersa Besari siap luncurkan empat lagu baru di album 20:20

HAI-Online.com – Setelah rehat bermusik selama hampir lebih setahun, Fiersa Besari siap mengejutkan para penggemarnya lagi dengan merilis album baru bertajuk 20:20.

Album ini merupakan album keempat pelantun "Celengan Rindu" setelah Konspirasi Alam Semesta yang dirilisnya pada 2015 lalu.

Nah, perilisan album 20:20 ini dijadwalkan untuk menutup tahun, yaitu pada Kamis (31/12/2020). Proses peluncurannya pun hanya dilakukan secara digital mengingat kondisi pandemi Covid-19 masih berlangsung hingga saat ini.

Baca Juga: .Feast Akan Bawakan EP 'Uang Muka' Perdana di This Is My Wave Concert

Album 20:20 memiliki filosofi tahun 2020 sebagai tahun perilisannya. Di sisi lain, jika 20 ditambah 20 menghasilkan angka 40, maka angka 4 menandakan album ke-4.

Album ini berisikan total 16 lagu dengan empat lagu baru dan 12 lagu lama. Empat lagu baru yang FIersa siapkan yaitu Daftar Orang Hilang, Kamu (featuring Bem Andry), Melawan Hati (featuring Prinsa Mandagie) dan Namamu.

Walaupun emlat lagu itu baru direkam, nyatanya lagu-lagu tersebut lirik dan nadanya sudah lama ditulis oleh Fiersa.

Sehingga menariknya, Fiersa dipaksa mengingat kembali barisan-barisan nada dalam ingatannya.

“Merawat ingatan memang mahal,” ujarnya dalam siaran tertulis yang HAI terima, Selasa (15/12/2020).

Cerita Lagu Baru Fiersa

Nah, divwritakan Fiersa lagu barunya yay berjudul Daftar Orang Hilang menceritakan para aktivis dan demonstran yang hilang entah ke mana.

“Dan meskipun fisik mereka tak terlihat tapi perjuangannya akan terus diwariskan. Tak akan padam walau dibungkam,” tuturnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest