Follow Us

JVSAN Kolaborasi Bareng Sara Fajira, Rilis Truth Serum dnegan Nuansa R&B

Alvin Bahar - Sabtu, 22 Mei 2021 | 19:31
JVSAN feat Sara Fajira
JVSAN

JVSAN feat Sara Fajira

HAI-ONLINE.COM - Yang satu awalnya dikenal karena lagu Lathi, yang satu lagi pernah masuk Spotify Viral 50 Indonesia, dan kini JVSAN serta Sara Fajira berkolaborasi di "Truth Serum".

Menurut press release, Truth Serum adalah sebuah lagu yang menggabungkan dua kepribadian musik, menghasilkan sebuah vibe yang dapat dinikmati dan dimengerti oleh para pendengar.

Lagu ini bercerita mengenai perasaan melankolis, penyesalan, dan rasa sesak yang dialami dari hubungan yang akan mati yang seharusnya diakhiri jauh sebelumnya.

Cerita ini adalah dari perspektif seseorang yang baru saja mengetahui cara mengatakan yang sebenarnya yang muncul dari dalam hatinya dan melakukan tindakan terhadap perasaan yang terpendam.

JVSAN menurut persona-nya juga berharap lagunya dapat ngasih sesuatu yang beda dari musisi lain.

Baca Juga: Bintang Pop Remaja Olivia Rodrigo Resmi Rilis Debut Album 'SOUR'

“Menurut saya, ada kekurangan imajinasi yang sangat besar musik nonkonvensional yang diciptakan oleh seniman hari ini, dan sedikit yang ada menjadi nggak dihargai oleh massa. ‘JVSAN‘ adalah persona saya itu mencoba menciptakan nggak hanya musik yang saya ingin dengarkan tetapi juga emosi yang ingin saya rasakan," katanya

Dengerin deh lagunya di bawah ini. Gimana menurut lo?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest