Follow Us

Dashboard Confessional Siapin Album Baru Tahun Depan, Satu Single Nongol Duluan

Bagas Rahadian - Rabu, 10 November 2021 | 19:15
Dashboard Confessional
Photo by Lupe Bustos

Dashboard Confessional

HAI-Online.com - Lama nggak kedengeran kabarnya, Dashboard Confessional kini kembali dengan materi baru mereka!

Band veteran emo itu baru aja mengumumkan album kesembilan yang berjudul 'All the Truth That I Can Tell', yang rencananya bakal dirilis pada 25 Februari 2022 via Hidden Note Records/AWAL.

Tapi mereka tampak bermurah hati ke para fans yang kangen sama mereka, dengan membagikan single pertama berjudul "Here's to Moving On" dari album tersebut.

Chris Carrabba cs. kabarnya kerja bareng lagi dengan produser James Paul Wisner untuk 'All the Truth That I Can Tell' ini, yang merupakan kelanjutan dari Crooked Shadows pada 2018.

Wisner sebelumnya juga ngurusin dapur produksi untuk debut album Dashboard, 'The Swiss Army Romance dan The Places You Have Come to Fear the Most'.

Dalam siaran persnya, vokalis dan penulis lagu Chris Carrabba ngakuin kalo di album kali ini doi bakal mengungkapkan secara jujur.

Baca Juga: Johnny Marr Rilis Dua Single Terbaru untuk EP 'Fever Dreams Pt 2'

"Kejujuran adalah inti dari proses penulisan, inti dari proses rekaman, dan inti dari kumpulan lagu ini,” kata Carrabba.

“Saya memiliki kesempatan langka untuk jujur ​​tanpa pamrih. Tapi saya pikir saya akan berpikir pada hari-hari awal bahwa itu akan menjadi hal biasa. Sekarang, saya menyadari itu semacam siklus dalam hidup Anda dan ada imbalan pribadi yang besar dalam menerima itu."

Berikut daftar lagu pada album 'All the Truth That I Can Tell'

01. Burning Heart02. Everyone Else is Just Noise03. Here’s to Moving On04. The Better of Me05. Southbound and Sinking06. Sleep In07. Me and Mine08. Sunshine State09. Pain Free in Three Chords10. Young11. All the Truth That I Can Tell

Kalo dari judul-judulnya sih, kayaknya mereka masih se-emo dulu. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest