Follow Us

Tom Delonge Sebut Album Baru Angels & Airwaves Bakal 'Box Car Racer Banget'

Bagas Rahadian - Rabu, 17 Maret 2021 | 18:54
Box Car Racer
Spotify

Box Car Racer

HAI-Online.com - Tom DeLonge mengungkap kalo album Angels & Airwaves yang akan datang bakal sangat bernuansa Box Car Racer.

Seperti yang pastinya lo udah tahu, Box Car Racer merupakan proyek sampingan Tom Delonge ketika masih menjadi gitaris Blink-182. Band yang DeLonge besut bersama Travis Barker dan David Kennedy itu pun nggak berusia panjang dengan hanya punya satu album.

Baca Juga: Motorhead Bakal Rilis Box Set Spesial Buat Rayakan 40 Tahun Album 'Ace Of Spades'

Dalam respon kepada twit seorang fans yang mention soal BCR, Tom tiba-tiba ngasih bocoran kalo single pertama dari album baru akan segera keluar AvA dan keseluruhan akan 'sangat BCR'.

"Sangat BCR dan kebetulan Rich Costey yang nge-mixing, karena dialah yang melakukannya di album BCR.. dan memberi feel yang kamu deskripsikan," kata Tom DeLonge.

Akhir Januari lalu, Tom juga sempat beberin kalo album baru AvA bakal mengusung warna musik dari setiap band yang ia gawangi, salah duanya tentu adalah Blink-182 dan Box Car Racer.

Baca Juga: Tom Delonge: Akan Ada Vibes Box Car Racer dan Blink-182 di Album Baru AVA

Nggak cukup sampai di situ, Tom DeLonge juga baru-baru ini membagikan cuplikan di balik layar dari pengerjaan album baru Angels & Airwaves.

Buat informasi, terakhir kali band rock alternatif itu merilis album penuhnya pada tahun 2014, yakni 'The Dream Walker'. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest