Follow Us

Rahmania Astrini Umumkan Tanggal Rilis untuk EP Debut 'Adolescent'

Bagas Rahadian - Rabu, 27 Januari 2021 | 20:25
Rahmania Astrini - Shush
Warner Music

Rahmania Astrini - Shush

HAI Online.com - Solis Indonesia, Rahmania Astrini, telah mengumumkan tanggal rilis dari EP 'Adolescent', yakni di tanggal 12 Februari yang akan datang.

Dalam unggahan Instagram, Senin (26/01) solis kelahiran 2001 itu tampak excited sekaligus gugup menjelang perilisan debut mini album tersebut.

"Three tracks down, three left to go.. My debut EP, ‘Adolescent’ is releasing in less than a month” tulis dara anggun yang akrab disapa Astri ini.

Baca Juga: Sempat Viral dan Banjir Orderan, Kini Odading Mang Oleh Sepi Pembeli

"Super mules akhirnya bakal rilis EP. EP ini bakal isi 6 lagu dan aku GASABAR BANGET buat tunjukin ke kalian," lanjut Astri.

Sebagaimana ia sebut sebelumnya, Astri memang telah melepas tiga lagu yang menjadi bagian dari mini album 'Adolescent', yakni ‘Runaway’, ‘Finally Found You’ dan ‘Shush’.

Single terbarunya yakni ‘Shush’, bahkan menorehkan pencapaian yang oke dengan meraih 1 juta viewers di YouTube dalam waktu sepekan selepas dirilis.

Di video klip “Shush”, untuk pertama kalinya Rahmania Astrini menampilkan keterampilan dance – di mana Rahmania Astrini mempraktekkan berbagai macam koreografi anggun nan menawan sepanjang video klip.

Baca Juga: Rahmania Astrini Nyanyikan

Adapun, sejumlah lagu dalam EP ‘Adolescent’ ditulis sang musisi ketika kita ia tengah mengikuti camp penulisan lagu di Stockholm, Swedia.

Keseluruhan lagunya pun dinyanyikan dalam Bahasa Inggris. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest