Follow Us

Band Veteran Stoner Rock, Red Fang Umumkan Album Baru 'Arrows'

Bagas Rahadian - Selasa, 06 April 2021 | 17:30
Red Fang
Discogs

Red Fang

HAI-Online.com - Band Amerika Serikat, Red Fang, mengumumkan album baru yang bertajuk 'Arrows'. Album keempat veteran stoner rock itu kabarnya akan meluncur pada 4 Juni mendatang.

'Arrows' juga bakal menandai comeback-nya Red Fangs setelah lima tahun nggak ngeluarin album. Pada 2016, band ini merilis album penuhnya yang berjudul 'Only Ghost'.

Selain mengumumkan judul album barunya, Red Fangs juga merilis satu single berjudul 'Arrows' beserta video klip yang 'brutal' namun komikal. Tonton di bawah.

Baca Juga: Definisi Tertukar, Bambang Pamungkas Cover Lagu Pamungkas To The Bone

Baca Juga: 5 Album 'Grunge' Ikonik yang Rilis Usai Kematian Kurt Cobain

"Kami sangat senang akhirnya merilis rekaman ini ke dunia! Kami menyelesaikan album pada bulan Desember 2019 lalu, tapi terjadi sesuatu yang tidak layak untuk didiskusikan… Membuat rekaman ini terasa sangat longgar dan mudah. Rasanya seperti kami hanya melakukan apa pun yang kami inginkan, dan tidak terlalu memikirkan apa pun. Sikap itu sangat mengingatkan saya pada bagaimana rasanya membuat Murder The Mountains. Hasilnya tidak terdengar seperti MTM, tetapi memiliki lebih banyak nuansa," ungkap Red Fangs, mengutip Stereogum. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest