Follow Us

Once Luncurkan Lagu Human Race dalam Bentuk NFT, Begini Cara Dengerinnya di WiseArt

Al Sobry - Selasa, 08 Maret 2022 | 08:32
Once Luncurkan Lagu Human Race dalam Bentuk NFT, Begini Cara Dengerinnya di WiseArt
WonderfullID

Once Luncurkan Lagu Human Race dalam Bentuk NFT, Begini Cara Dengerinnya di WiseArt

HAI-Online.com - Once Mekel berkolaborasi dengan Indra Putra dan Edo Widiz dalam garapan Dream Team Project yang menghadirkan lagu Human Race dalam bentuk NFT.

Nggak cuma dengan Dream Team Project, Once juga melibatkan musisi internasional antara lain Jeff Scott Soto, Dino Jelusic, Derek Sherinian, Ron 'Bumblefoot' Thal, Billy Sheehan dan Simon Philips untuk lagu kemanusiaan tersebut.

Baca Juga: Disney Youth Fest 2022 Bakal Digelar di Indonesia, Gaet Empat Brand Lokal Ternama

Once bersyukur lagu Human Race bakal dihadirkan dalam bentuk NFT karena berkat dukungan WiseArt, perusahaan teknologi yang berbasis NFT Green di Geneva, Swiss, Once dkk bakal juga meluncurkan program baru "Music Collaboration Program".

Di rangkaian program tersebut, lagu Human Race bakal menjadi contoh dan pembuka jalan bagi berkembangnya industri musik dengan teknologi.

Program yang disebutkan Once itu memberi kesempatan kepada siapa saja, khususnya musisi baik itu penyanyi, pemain gitar, drum, bass bahkan alat musik traditional untuk bisa kolaborasi atau featuring dengan Dream Team Project di lagu Human Race dalam versi yang berbeda-beda.

Kalau kamu berminat untuk mendengar dan berkolaborasi di versi lain, sebaiknya ketahui dulu cara mengaksesnya.

"Caranya sangat mudah yaitu dengan membeli Track dari lagu Human Race melalui NFT yang kami sediakan di platform WiseArt dan dimana nanti kamu dapat berkreasi dengan menambahkan rekaman track baru lalu kirim balik ke kami," terang Once dikutip dari laman Tribunnews pada Senin (7/3/2022).

Baca Juga: Once Mekel sampai Eks Gitaris Guns N' Roses Berkolaborasi di Lagu 'Human Race'

"Dan selanjutnya kami akan lakukan seleksi yang terbaik dari versi tersebut dan akan kami release kembali dengan versi terbaru dalam lagu Human Race secara worldwide," terangnya lagi.

Ke depannya, Dream Team Project juga mempersiapkan track lagu terbaik, khususnya lagu-lagu dari album Intrinsik milik Once Mekel untuk dihadirkan dalam bentuk NFT.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular