Follow Us

Olivia Rodrigo Tampilkan Single Hitsnya "Drivers License" untuk Grammy Museum

None - Minggu, 07 Februari 2021 | 19:43
Olivia Rodrigo
Instagram Olivia Rodrigo

Olivia Rodrigo

HAI-Online.com - Olivia Rodrigo tampilkan single hitsnya "Drivers License" secara live untuk layanan streaming Grammy Museum.

Berbeda dengan versi rekaman, pada penampilannya kali ini hanya ada Olivia dan pianonya.

Baca Juga: Pentatonix Tampilkan Single Baru 'The Lucky Ones' di Jimmy Kimmel Live

Meski harus nyanyi secara live, suaranya pada penampilan kali ini begitu bagus.

Langsung aja tonton video berikut ini atau kunjungi situs web Grammy Museum https://watch.grammymuseum.org/spotlight/videos/olivia-rodrigo

Melansir dari NME, di samping penampilannya, Rodrigo juga berbicara dengan pewawancara Scott Goldman tentang single-nya dan tantangannya baru-baru ini untuk menulis musik setiap hari.

“Sebelum karantina, aku selalu berpikir, 'Oh jika aku memiliki inspirasi, maka aku akan menulis lagu. Aku akan menuangkan semua perasaanku ke keyboard piano," ujarnya.

Baca Juga: Penyanyi Pemenang Grammy Awards Daya Rilis Single Terbaru 'Bad GIrl'

“Tapi melakukan tantangan itu (membuat lagu) benar-benar mengajarkanku bagaimana memperoleh kreativitas dan mampu mengerjakan suatu hal dari awal,” kata Olivia.

Selain Billboard Hot 100, lagu "Drivers License" berhasil mencapai puncak tangga lagu di seluruh dunia, termasuk Inggris dan Australia.

Penampilan Rodrigo untuk Grammy Museum menyusul penampilan live lainnya dari "Drivers License" yang telah dibawakan minggu lalu di acara The Tonight Show with Jimmy Fallon. Acara tersebut juga menandai penampilan debutnya di TV. (*)

Baca Juga: Sebelum Beken, 7 Seleb Ini Pernah Jadi Bintang Video Klip Band

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest