Follow Us

Vans Rilis Sneakers Kolaborasi dengan Foo Fighters! Ini Tanggal Rilisnya

Bagas Rahadian - Rabu, 13 Januari 2021 | 18:15
Vans x Foo Fighters
Vans

Vans x Foo Fighters

HAI Online.com - Foo Fighters menandai ulang tahun ke-25 band-nya dengan kolaborasi dengan Vans untuk merilis sepatu edisi khusus.

Kendati penampakan desain sepatu udah diumumkan, tanggal rilis untuk sepatu tersebut belum dikasih tau sama band rock satu ini.

Tapi, bisa diperkiraan kalo sepatu ini bakal hadir saat Dave Grohl bersiap untuk merilis album ke-10 mereka 'Medicine At Midnight' pada tanggal 5 Februari mendatang.

Sebelumnya, band rock asal Seattle ini telah merilis dua single dari album terbaru mereka, yakni lagu berjudul 'No Son Of Mine' dan 'Shame Shame'.

Vans x Foo Fighters Sk8-Hi menghadirkan tampilan yang simple dan desain hi-top hitam klasik - dengan logo ikonik mereka yang dicetak dengan warna putih di sisi sepatu.

Nama mereka juga tercetak di bagian belakang desain, dengan Foo tercetak di sepatu kiri dan Fighters di kanan.

Menanggapi desain yang dibagikan di Instagram, salah satu penggemar menulis: “Love Foo Fighters, Love Vans. Anda benar-benar mempermainkan rekening bank saya di sini.”

Baca Juga: 5 Rekomendasi Totebag Brand Lokal Keren dengan Motif Menarik

Berbicara kepada NME sebelum perilisannya, Dave Grohl mengatakan tentang album baru ini: “Karena ini adalah rekaman ke-10 dan ulang tahun ke-25 kami, kami memutuskan bertahun-tahun yang lalu bahwa kami ingin melakukan sesuatu yang terkesan segar,"

Pekan lalu, Grohl juga mengungkap kalo dirinya kerap mengalami mimpi manggung bersama mantan bandnya yang udah bubar, Nirvana. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest