Follow Us

Setelah 7 Tahun, Yukirin AKB48 Bakal Rilis Single Baru Maret Mendatang

None - Jumat, 29 Januari 2021 | 16:00
Kashiwagi Yuki (Yukirin) rilis single 'Can You Walk with Me??' Maret Mendatang
(Twitter @yukiriiiin_k)

Kashiwagi Yuki (Yukirin) rilis single 'Can You Walk with Me??' Maret Mendatang

HAI-Online.com - Pasti pernah dengar nama Kashiwagi Yuki atau yang akrab disapa Yukirin? Member AKB48 ini mengadakan konferensi pers di Tokyo pada tanggal 19 Januari lalu.

Baca Juga: Vvachrri Rilis 'Jauh Dari Rumah // Ole' untuk Pengantar EP Tahun Ini

Melansir dari Japanese Station, dalam konferensi pers tersebut, Yukirin mengumumkan bahwa ia akan merilis solo single terbarunya yang berjudul 'CAN YOU WALK WITH ME??'. Single ini rencananya akan dirilis pada 3 Maret nanti dan berada di bawah naungan label King Records.

Konferensi pers single Yukirin,

Yukirin merupakan member AKB48 yang memulai debut solonya pada Februari 2013 dan telah merilis single "Shortcake", single "Birthday Wedding", dan lagu "Sokkenai Kimi".

Adapun single "Birthday Wedding" dirilis pada Oktober 2013 lalu, sehingga “CAN YOU WALK WITH ME??” menjadi single terbaru Yukirin setelah lebih dari 7 tahun nggak merilis solo single.

Baca Juga: Miley Cyrus Bakal Bawain Lagu Bernuansa 'Shoegaze' dari Mazzy Star

Single “CAN YOU WALK WITH ME??” diproduseri oleh Junnosuke Watanabe, dan ia bakal membuat image baru Yukirin sebagai “Idol Artist”.

Pada Mei tahun lalu, Yukirin dan Junnosuke diketahui pernah mengisi siaran radio bersama. Lalu, Yasushi Akimoto selaku produser AKB48 mengusulkan Junnosuke untuk menjadi produser single terbarunya Yukirin.

Junnosuke mengatakan bahwa single terbaru Yukirin kali ini bakal berisi lagu yang keren dan emosional. “Ini akan menunjukkan sisi baru saya. Saya berpikir, baik penggemar AKB48 maupun penggemar WACK akan senang." kata Yukirin dengan percaya diri.

Baca Juga: The Weeknd Bakal Rilis Albumnya 'The Highlights' Februari Mendatang

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest