Follow Us

Simak Skill Nge-rap Corey Taylor di Single Baru Moonshine Bandits

Bagas Rahadian - Selasa, 02 Maret 2021 | 20:05
Simak Skill Nge-rap Corey Taylor Dalam Single Baru Moonshine Bandits
YouTube

Simak Skill Nge-rap Corey Taylor Dalam Single Baru Moonshine Bandits

HAI-Online.com - Corey Taylor kembali tunjukin kemampuannya nge-rap. Tapi kali ini bukan bareng Slipknot, melainkan saat ia muncul di single milik duo hip-hop, Moonshine Bandits.

Di single terbaru berjudul 'Live the Madness', Corey Taylor tampak nunjukin warna nge-rap khasnya yang selama ini para penggemar saksikan di Slipknot.

Baca Juga: Suka Nonton Smackdown 2005 Silam di TV? Sekarang Bobby Lashley jadi WWE Champion Lho

Simak videonya.

Sementara, selain menampilkan Moonshine Bandit, yang terdiri dari Dusty "Tex" Dahlgren dan Brett "Bird" Brooks, dan Corey Taylor, video klip lagu ini juga Alicia Dove (istri Corey) dan grup koreonya, Cherry Bombs.

'Live the Madness' sendiri menjadi salah satu lagu yang dirilis Moonshine Bandit dari albumnya di tahun 2020, Fire.

Mengutip Loudwire, Moonshine Bandit pertama kali bertemu dengan si vokalis Slipknot dan Stone Sour melalui Alicia, setelah Cherry Bombs sebelumnya sempat ditampilkan dalam video klip Moonshine Bandits.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Band Nu Metal Indonesia Buat Lo Fans Slipknot dan Linkin Park

"Kami mengirimkan lagu itu melalui email ke Alicia dan kami memberi tahu dia bahwa CT akan menjadi fitur yang sempurna untuk lagu ini," ungkap Moonshine Bandits.

"Dia menunjukkannya kepada Corey, dan dia menyukainya. Corey bertanya kepada kami, 'versi Corey mana yang lo pada mau untuk lagu ini (yaitu Stone Sour, Corey akustik, Corey metal, rap Corey)?' Kami menjawab bahwa kami ingin semua versi Corey dicampur menjadi satu!" (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest