Follow Us

Rayakan Ultah Pertama, 'Catatan Si Buluk' Akan Tayangkan Talkshow Durasi Panjang. Siapa Aja Bintang Tamunya?

Bagas Rahadian - Rabu, 02 Juni 2021 | 18:27
Cabuls with Ngobrlys
Dok. Catatan Si Buluk

Cabuls with Ngobrlys

HAI-Online.com - Ada kabar gembira buat lo para subscribers kanal YouTube 'Catatan Si Buluk'.

Soalnya, konten talkshow yang dibawakan pentolan band Superglad, Lukman Laksmana alias Buluk, ini bakal menayangkan konten spesial di tanggal 4 Juni nanti. Semua itu hadir dalam rangka perayaan ulang tahun yang pertama dari 'Catatan Si Buluk'.

Yap, meski baru satu tahun usia acara ini, 'Catatan Si Buluk' (biasa disingkat Cabuls) bakal menghadirkan sebuah 'hajatan' gede.

Walaupun nggak mengundang para fans dari luar (ngeri bro masih situasi pandemi covid-19 soalnya), produksi konten yang dilakuin mereka kali ini pun juga terbilang jor-joran untuk edisi ultah ini.

Ada konten talkshow yang jadi cirikhas Cabuls, sampai music performance dari para musisi yang para viewers Cabuls sendiri pasti familiar sama mereka.

HAI sendiri diundang oleh tim 'Catatan Si Buluk' saat proses produksi konten spesial ini dilangsungkan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Bahas 'Kausa' Band Metal-nya Buluk, Cuma Superglad Versi Dark?

Produksiannya pun terbilang padat dan hectic, mulai dari pukul 10 pagi sampai 8 malam, dengan para talent talkshow dan music performance silih berganti masuk ke set Cabuls.

Nah, sebagai ancang-ancang buat para viewers tonton di hari-H penayangannya di YouTube, bintang tamu 'Cabuls' di edisi spesial ini ada antara lain Kiki Aulia Ucup dari demajors bersama Oom Leo, dan Jimmy Multhazam serta Ricky Malau dari Ngobryls.

Adapun performance music bakal menampilkan salah satunya dari Sari White Shoes And The Couples Company yang berkolaborasi sama Jarwo Naif!

"Cabul tahun kedua kami akan tetap fokus di pembahasan tentang dunia musik. Tapi, mungkin kami akan eksplorasi untuk mengangkat sosok-sosok di belakang layar musik serta ekosistem musik setelah pandemi. Selain itu, semoga nanti akan ada Cabul off-air di salah satu festival musik besar di Indonesia. Mudah-mudah semua bisa terwujud," terang Aduy, produser 'Catatan Si Buluk'.

"Nama Cabul sendiri itu gue terinspirasi dari film Catatan Si Boy yang punya singkatan Cabo. Nah, Cabo di tahun 80-an itu mempunyai arti ‘wanita nakal’. Tapi berkat film Catatan Si Boy, istilah Cabo jadi positif. Begitupun nama Cabul, harapan gue nama Cabul yang kalo di googling biasanya ketemu yang negatif, kalo nulis Cabul di Google mudah-mudahan ketemunya video Catatan Si Buluk, jadi positif artinya," terang Buluk 'Superglad' tentang konten talkshow-nya itu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest