Follow Us

Tonton Video Klip Perdana Avhath untuk Single 'HALLOWED GROUND'

Bagas Rahadian - Jumat, 23 April 2021 | 16:10
Avhath
Siaran pers

Avhath

HAI-Online.com - Setelah melepas dua single anyar pada Februari lalu, band metal Avhath menghadirkan video klip untuk salah satu singlenya, yakni 'HALLOWED GROUND'.

'HALLOWED GROUND' tercatat sebagai video musik pertama yang pernah dibuat oleh Avhath. Cukup istimewa, video musik ini dilakukan dalam kolaborasi band ini dengan brand clothing asal Jakarta, Devá States.

“Ini adalah pertama kalinya Avhath mempunyai video klip dan sangat puas atas hasil dari kolaborasi lintas industri yang melibatkan brand yang di own oleh teman-teman satu visi,” ungkap Avhath.

Baca Juga: Clown: Mau Nonton Konser Slipknot? Mesti Tunjukin Bukti Vaksinasi

Melansir siaran pers kepada HAI, video klip ini mencoba memvisualisasikan ambience lagu HALLOWED GROUND. Selain itu, kelak MV ini juga dihadirkan sebagai video koleksi Spring/ Summer 2021 dari Devá States bertajuk Circadian Rhythm.

Adapun ide pembuatan video ini terlontar secara spontan dari Avhath yang mengajak Devá States untuk berkolaborasi. Nggak lama setelahnya, ide ini disambut oleh sang creative director/director, Mol Edrin.

Koleksi terbaru dari Devá States yang berjudul Circadian Rhythm menampilkan grafis yang terinspirasi dari lukisan surealis, merchandise vintage dari band seperti Metallica, Catherine Wheel, dan Grateful Dead, komposisi musikal Nocturne sampai culture-defining movie seperti Akira.

Baca Juga: Avhath Rilis Dua Single Terbaru, 'FELO DE SE' dan 'HALLOWED GROUND'

Sebelumnya, band beraliran post-black metal / crust / shoegaze ini merilis dua lagu terbaru berjudul ‘FELO DE SE’ dan ‘HALLOWED GROUND’.

Tema dan latar belakang penulisan lagu kedua single ini masih beririsan dengan keresahan dan kemuakan terhadap norma yang terbentuk di dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.

Lagu ‘FELO DE SE‘ sendiri secara garis besar menceritakan tentang seseorang yang menjalani kehidupan sehari-hari dengan terpaksa mengikuti hal-hal yang bertentangan dengan diri nya.

Sedangkan ‘HALLOWED GROUND’ seakan menceritakan perjalanan menuju tempat yang di yakini dan ada dan bisa menjawab semua pertanyaan dan kerisauan. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest