Follow Us

Dengerin Lagu Baru Katy Perry feat. Pikachu di Ultah Pokemon ke-25

Bagas Rahadian - Sabtu, 15 Mei 2021 | 15:35
Video klip Katy Perry 'Electric'
YouTube

Video klip Katy Perry 'Electric'

HAI-Online.com - Penyanyi Katy Perry kedapetan ngeluarin single baru nih, guys. Lagu berjudul 'Electric' ini kabarnya merupakan kolaborasi antara si penyanyi dengan kartun Pokemon, yang merayakan hari jadinya yang ke-25.

Mengutip dari The Verge, 'Electric' menceritakan pengalaman Katy Perry yang tumbuh besar dengan ngikutin serial Pokemon dan beragam monster lucu di dalamnya.

Baca Juga: Levi's Indonesia Kolaborasi dengan Pokemon Luncurkan Koleksi Fashion Keren

Dalam video klip single ini juga, Perry tampak hadir bersama Pikachu, salah satu Pokemon ikonik yang Perry sendiri mengakui sebagai teman baiknya sejak dulu.

Tonton video 'Electric' Katy Perry featuring Pikachu.

Sebelum Katy Perry, crossover antara penyanyi beken dan franchise Pokemon di anniv-nya ke-25 juga sempat hadir dari Post Malone.

Baca Juga: Friends: The Reunion Bakal Tayang 27 Mei 2021, Justin Bieber, BTS Sampai Lady Gaga Ikut Ngumpul di Pembukaan

Rapper pelantun 'Circles' itu juga merayakan 25 tahun Pokemon dengan merilis cover dari single hit klasik milik Hootie dan Blowfish "Only Wanna Be With You", yang dilanjutkan dengan konser virtual berformat animasi 3D.

Di konser virtual tersebut, tampak hadir beragam jenis Pokemon yang familiar ke banyak fans, salah satunya Gyarados yang tampak meloncat keluar dari air saat Posty lagi manggung. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular