Follow Us

NIKI Lepas Single Bernuansa Muram, Ungkap Kangen Keluarga di Jakarta

Bagas Rahadian - Jumat, 19 November 2021 | 20:30
NIKI
Dok. 88rising

NIKI

HAI-Online.com - NIKI sedang galau. Dan kegalauannya itu berbuah sebuah single baru bernuansa tenang dan muram berjudul 'Split'.

Penyanyi-penulis lagu kelahiran Indonesia, yang kiini berkiprah di Los Angeles, Amerika Serikat, bersama label 88rising, itu menuangkan semua perasaan gundahnya di lagu barunya tersebut.

Kini NIKI juga tampak memberi gambaran ke pendengar kalau hidup jauh dari rumah nggak selamanya menakjubkan. Kadang, kondisi jauh dari keluarga bikin ia merasa bingung dan mellow sendiri.

"Christmas is coming, I miss my mama... least I got my daddy, but he’s in Jakarta.. And there it’s raining, while here it’s dry as bone Kinda wish I knew what I meant when I say I miss home.." bunyi lirik yang dilantunkan NIKI di lagu 'Split'.

Baca Juga: Di-remake ke Versi Hollywood, Train to Busan Dikabarkan Bakal Berjudul Last Train to New York

Namun, rasa galau dan kangen NIKI sama 'rumah' ternyata nggak bisa sesimpel dijelasin pakai kata-kata.

Dalam "Split", musisi 22 tahun itu menggambarkan seolah dirinya sedang terbelah antara dua dunia dan dua rumah.

NIKI, yang menuliskan sendiri lirik 'Split', mendeskripsikan lagu ini sebagai gejolak yang ia alami atas tuntutan untuk terus beradaptasi.

"Aku menuliskan tentang rasanya terbelah dua antara Indonesia dan LA, dan merasa harus terus-menerus “memisahkan perbedaan” dan beradaptasi sepanjang waktu," terang NIKI.

"Ini adalah lagu tentang rumah dan identitas, atau mungkin perjuangan untuk menemukan keduanya. Ini sangat sangat pribadi dan aku harap kalian suka lagunya!” pungkas NIKI.

Lagu ini pun sukses mempersembahkan nuansa pop retro yang gloomy dengan NIKI bernyanyi dengan gaya vokal setengah berbisik.

Baca Juga: Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence Siap Mengabarkan Bencana Komet di Bumi pada 24 Desember 2021 di Film Don't Look Up

Single 'Split' NIKI akan turut mengisi album 'Head In The Clouds III', yang bakal rilis pada awal 2022, menyusul beberapa single milik artis 88rising lain seperti "The Weekend" dari BIBI, dan "Don't Go Changing" dari Ylona Garcia. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest