Follow Us

Titi Radjo Padmaja Lepas Single Baru 'Leave and Goodbye', Ada Peran Petra Sihombing Juga

Bagas Rahadian - Minggu, 25 Juli 2021 | 19:00
Titi Radjo Padmaja
siaran pers

Titi Radjo Padmaja

HAI-Online.com - Titi Radjo Padmaja melepas karya terbarunya, yakni sebuah lagu berjudul 'Leave and Goodbye' pada 23 Juli lalu.

Musisi yang dikenal juga sebagi film scorer (pengisi latar musik) dan aktris itu kabarnya juga mengikutsertakan musisi Petra Sihombing dalam proses penulisan lirik lagu ciptaannya tersebut.

Selain itu, Titi Radjo Padmaja nggak hanya berperan sebagai pelantun lagu di single ini. 'Leave and Goodbye' juga kali pertamanya musisi 40 tahun ini merangkap sebagai produser dan komposer untuk karyanya.

Baca Juga: Album ke-9 Coldplay Music of the Spheres Siap Rilis Oktober 2021

Setelah menyimpan banyak karya, Titi Radjo Padmaja ternyata memiliki alasan tersendiri Titi melabuhkan pilihannya untuk membagikan karya yang punya makna personal ini.

Titi Radjo Padmaja dibantu Petra Sihombing dalam penulisan lirik lagu ciptaannya tersebut
Siaran pers

Titi Radjo Padmaja dibantu Petra Sihombing dalam penulisan lirik lagu ciptaannya tersebut

“Dari berbagai lagu yang aku buat selama ini, dan hanya berakhir aku simpan untuk diriku sendiri. Akhirnya aku memilih lagu ini untuk aku bagikan, karena aku merasa lagu ini memiliki relevansi paling pas untukku saat ini,” ungkap Titi, singkat.

Baca Juga: Awal Gabung Dewa 19, Once Ungkap Ahmad Dhani Bikin Dia Kesulitan Bernyanyi

Titi Radjo Padmaja atau yang sebelumnya dikenal dengan Titi Rajo Bintang, adalah seorang musisi, komposer musik, pengisi latar musik (film scorer), sekaligus aktris yang telah merintis kariernya sejak usia belia.

Lulus sebagai Sarjana Seni Musik di tahun 2006 dengan drum sebagai instrumen utama, turut mengantarkannya ke berbagai tempat dan pengalaman di industri musik. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest