Follow Us

Tiket Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta, Kembali Dijual dan Ditambah Kuotanya!

Al Sobry - Rabu, 16 November 2022 | 14:31
Sheila on 7 akan menggelar konser 'Tunggu Aku di Jakarta'
Sheila on 7

Sheila on 7 akan menggelar konser 'Tunggu Aku di Jakarta'

HAI-Online.com - Tiket konser Sheila On 7 bertajuk Tunggu Aku di Jakarta sempat ludes cuma dalam 30 menit saja.

Khusus bagi nasabah baru yang membuka rekening NYALA OCBC NISP dan melakukan penempatan deposito mulai Rp 1 juta, nantinya kamu bisa membeli tiket konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di Jakarta’ dengan spesial diskon 50 persen.

Hal itu menjadi upayanya untuk memberikan yang terbaik terhadap tingginya antusias penikmat musik khususnya Sheila On 7.

“Kami menyadari bahwa demand terhadap tiket sangat tinggi, bahkan harapan ada tambahan hari konser terus digaungkan oleh para fans. Oleh karena itu kami hadirkan ribuan tiket spesial kategori Festival A & Festival B bekerjasama dengan NYALA OCBC NISP ini,” ujar Andri Verraning Ayu, Rabu ini.

Pembelian tiket konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di spesial NYALA OCBC NISP akan dilakukan secara offline di Center Atrium, Mal Taman Anggrek 25-26 November 2022.

Sheila Gank bisa melakukan booking jadwal pembelian tiket offline ini terlebih dahulu di loket.com mulai 18 November 2022 jam 12.00 WIB.

Dengan demikian, Sheila Gank hanya dilayani sesuai waktu yang didapatkan dari booking jadwal di loket.com. Hal ini demi menjaga kenyamanan pada saat pembelian tiket spesial offline nanti. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest