Follow Us

Dari Kahitna sampai PJ Morton, Ini Dia Line-up Java Jazz 2022!

Reinaldy Royani - Kamis, 07 April 2022 | 10:10
Poster Java Jazz Festival 2022
Instagram: @javajazzfest

Poster Java Jazz Festival 2022

Sejumlah musisi kenamaan telah diumumkan pada unggahan Instagram resminya @javajazzfestival antara lain Affan, Danilla, Gangga, JAZ, kahitna, Mikha Angelo, Oslo Ibrahim, RAN, Rendy Pandugo, Rizky Febian, Sivia, Teddy Adhity, Yefta dan Teman Tidur, dan Yura Yunita.

Protokol kesehatan yang ketat menjadi syarat bagi Java Jazz dan para penonton karena masih berada dalam situasi pandemi COVID-19 antara lain penggunaan aplikasi Peduli Lindungi, penerapan minimal suhu badan, pembatasan penonton, dan tentunya vaksin serta booster.

Ada beberapa pilihan pket yang disediakan di Java Jazz 2022 kali ini, mulai dari daily pass seharga 350 ribu sampai 750 ribu untuk special show untuk tiga hari. Untuk informasi tiket dapat diakses melalui website resmi.

Baca Juga: Absen Setahun, Java Jazz Festival Bakal Kembali Digelar Selama Tiga Hari di Akhir Mei 2022 dengan Prokes Serba Ketat!

Tak hanya menampilkan para penampil lokal, Java Jazz 2022 juga mendatangkan banyak musisi internasional seperti Alex Porat, Emma-Jean Thackray, Gabe Bondoc, Hablot Brown, Jareod Lawson, Samm Henshaw, dan PJ Morton.

Tentu saja line-up yang dikeluarkan saat ini masih belum lengkap. Masih ada nama-nama yang akan segera diumumkan untuk meramaikan gelaran Java Jazz 2022 kali ini.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest