Follow Us

Game Wrestling Buatan Corey Taylor Bisa 'Ributin' Mulut Pedas Sang Pembuat

Bagas Rahadian - Kamis, 08 Oktober 2020 | 18:45
Corey Taylor
Loudersound

Corey Taylor

HAI-Online.com - Corey Taylor mungkin merupakan salah satu rocker idola masa kini, terlebih bagi mereka yang menggemari musik rock dan metal.

Namun, di samping sifatnya yang terkesan keras dan true to himself, yang bikin doi jadi panutan para fans, ia juga terkenal dengan mulut yang ceplas-ceplos kala mengutarakan pendapat dan mengkritik sesuatu.

Contohnya seperti saat si frontman Slipknot ini menyindir perilaku para pihak yang anti mengenakan masker di tengah merebaknya pandemi.

Baca Juga: Belasan Pelajar SMK yang Ditangkap Polisi Karena Ikut Berdemo UU Ciptaker Reaktif Covid-19

Tanpa basa-basi, Taylor mengkritik para pihak tersebut dengan argumen panjang yang ditutup dengan kata, "Persetan lo semua!"

Nah, buat kalian yang berseberang sependapat sama Corey Taylor atau malah tersinggung sama semua pernyataan pedasnya, lo kini punya kesempatan buat ngajak si rocker galak ini 'berantem'.

Tapi, bukan secara harafiah ya, melainkan secara virtual melalui game fighting yang baru aja ia luncurkan di situsnya thecoreytaylor.com.

Di game ini, para pemain bisa bertarung dengan sejumlah karakter animasi Corey Taylor yang menjadi perwujudan dari masing-masing lagu di album solo terbarunya 'CMFT'.

Para karakter tersebut memiliki nama yang diambil dari lagu-lagu di album 'CMFT', antara lain Corey Mother F**ing Taylor, Billy "Black Eyes" Blue, Culturehead, dan musuh merah bertanduk setan yang dikenal sebagai Howie 666.

Game ini sendiri menghadirkan grafik vintage mirip game Nintendo atau game gulat arcade.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest