Follow Us

Dengerin Musik Sheila on 7 dari SD, Perunggu Berkesan dengan 5 Lagu Favorit Idola Mereka

Al Sobry - Minggu, 29 Januari 2023 | 08:00
Dengerin Musik Sheila on 7 dari SD, Perunggu Berkesan dengan 5 Lagu Favorit Idola Mereka

Dengerin Musik Sheila on 7 dari SD, Perunggu Berkesan dengan 5 Lagu Favorit Idola Mereka

HAI-Online.com - Grup band Perunggu menjadi wakil Sheila Gank yang paling berbahagia saat ini lantaran sukses menjadi pembuk konser idola merek Sheila On 7 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (28/1/2023) malam.

Yap, bagaimana nggak setelah dihubungi untuk menjadi bagian dalam konser Sheila on 7 bertajuk "Tunggu Aku di Jakartamu", band Perunggu ini langsung merasakan momen paling wah dalam karier musik mereka.

Band yang digawangi Adam Adenan, Ildo Hasman, dan Maul Ibrahim itu kompak memberikan reaksi yang sama saat ditawaei manggung sebelum band idola mereka tampil.

Baca Juga: Ini Dia Makna 'Jalan Pulang' Bagi Yura Yunita

"Pertamanya sih, lemes. Mungkin karena sanking excited-nya jadi lemes. Karena Sheila on 7 kan bagi kami tuh band favorit,” ucap Adam sebelum mereka tampil kemarin.

Nggak cuma lemas, band ini juga sempat mencuitkan kalimat "mau nagis dulu bentar," sejak mereka dinyatakan resmi jadi band pembuka konser Sheila on 7 semalam.

Pada momen yang sama juga, Adam, Ildo dan Maul membagikan beberapa list lagu Sheila on 7 terfavorit mereka yang berkesan dan sering didengarkan dan berkesan.

"Saya pribadi ada dua (lagu favorit dari Sheila on 7) yaitu Dan, karena itu lagu pertama kali saya dengerin pas di mobil jemputan kelas 4 SD," kata Maul Ibrahim, vokalis Perunggu di JIEXPO kemarin.

Satu lagi, Maul menyebut lagu Mari Bercinta dari album OST 30 Hari Mencari Cinta, lagu yang diciptakan Anton ini menurutnya menjadi masterpiece baik lirik dan komposisinya.

"Meski dirilis 2003 tapi lagu itu tuh kayak masih baru aja," kata Maul lagi berkesan dengan kedalaman makna lagunya dan aransemen musik idola mereka.

Sementara Adam (bassist Perunggu) memilih lagu Melompat Lebih Tinggi karena mendengarkan lagu tersebut ia terinspirasi untuk menjalani karier musik.

Baca Juga: Cokelat dan Perunggu Band Bakal Jadi Pembuka Konser Sheila on 7 Besok!

"Sama lagu Pejantan Tangguh, karena pas ikut lomba band bawain lagu itu dan menang," katanya lagi.

Sebelas dua belas sama Adam dan Maul, Ildo (drummer) juga punya kesan memilih lagu Dan dan Kita, karena membawakan lagu-lagu itu di ajang perlombaan band sehingga membawanya hingga sekarang, jadi pembuka konser band idola mereka. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest