Follow Us

Kolab di Single 'All That I Needed’ Kaleb J & Ruth Garcia Wakili Kita

Al Sobry - Kamis, 16 Februari 2023 | 13:54
Kaleb J & Ruth Garcia
PV

Kaleb J & Ruth Garcia

HAI-Online.com – Lagu dapat menjadi media bagi siapa saja untuk mengungkapkan perasaannya. Nah, ini juga yang dilakukan musisi muda Kaleb J dan Ruth Garcia, dua artist dibawah naungan Passion Vibe yang kini terlibat projectpenulisan lagu bersama-sama.

Meski keduanya belum pernah berkolaborasi sebelumnya, lewat sebuah single bertajuk ‘All That I Needed’, Kaleb dan Ruth malah jadi wakil banyak orang soal menyatakan perasaan cinta ke yang tersayang.

“Waktu itu, kita satu tim sedang diskusi, ada kita berdua, Edo dan Abe. Terus kita berpikir kayaknya kalau kita berdua collab bakal seru. Jadi, inisiasi dan ide untuk kita collab dari situ,” ungkap Kaleb J.

Baca Juga: Habis Posting Status WA 'See You Teman', Pelajar SMK Bunuh Diri

Dirilis di bulan yang identik dengan dengan Bulan Kasih Sayang atau Valentine, ‘All That I Needed’berkisah tentang apresiasi antara Kaleb J dan Ruth Garcia pada orang-orang yang mereka sayangi baik itu keluarga, pacar, sahabat, atau bahkan binatang peliharaan.

“Dari awal kita memang sudah berpikir kalau lagu ini bakal jadi semacam hadiah untuk orang-orang yang kita sayangi,” kisah Ruth.

“Jadi, kita merasa, moment dirilisnya lagu ini di hari Valentine adalah waktu yang tepat,” lanjutnya lagi.

keduanya kompak memhaami kalo cinta merupakan satu tema yang memang dekat dengan keseharian banyak orang. Hal ini membuat Kaleb J dan Ruth Garcia berharap lewat single ‘All That I Need’ setidaknya banyak orang yang merasa terwakilkan dalam usahanya untuk mengungkapkan rasa sayang ke orang-orang yang mereka sayang.

Nggak Cuma rilisan music, ‘All The I Needed’ juga bakal dirilis dalam bentuk video musik dengan konsep yang cukup mewakili manisnya lagu ini.

Karena harapan kita, video ini akan menjadi wadah buat temen-temen mengungkapkan apresiasi cinta mereka terhadap orang tersayang. Jadi konsep dari video ini, aku dan Ruth sedang menggambarkan perasaan cinta dari orang-orang yang terlibat dalam pembuatan video musik ini,” kata Kaleb J.

Fyi, kita juga sempat ajak temen-temen di sosial media untuk mengirimkan foto atau video mereka dengan orang-orang yang mereka sayang, lho! Nah, foto dan video ini akan masuk ke video musiknya,” jelas Ruth.

Baca Juga: Love language Bisa Jadi Cerminan Trauma Masa Kecil, Apa Penyebabnya?

Bagi keduanya, Cinta adalah sesuatu hal yang paling penting dalam kehidupan. Mereka merasa, apa yang mereka lakukan sampai hari ini merupakan dorongan semangat dan ketulusan dari orang-orang yang cinta pada mereka.

Termasuk adalah para penikmat musik di Indonesia yang selama ini telah memberikan support pada musik-musik Kaleb J dan Ruth Garcia. Single kolaborasi terbaru Kaleb J dan Ruth Garcia, ‘All That I Needed’ telah dirilis di seluruh digital streaming platform. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest