Follow Us

Liam Gallagher Puji Single Baru Noel, Katanya Berjiwa Kejam tapi Indah

- Senin, 27 Maret 2023 | 13:05
Liam Gallagher memuji single baru dari Noel
Flickr

Liam Gallagher memuji single baru dari Noel

HAI-ONLINE.COM - Setelah sebelumnya Liam bilang disosmed bahwa Noel minta maaf ke dia lewat telpon di Twitter pribadinya (18/01/2023), sekarang Liam muji single baru Noel yang baru keluar.

Noel Gallagher baru-baru ini udah rilis single itu adalah Dead To the World yang menjadi rangkaian dari album High Flying Birds “Council Skies” yang akan dirilis 2 Juni mendatang.

Setelah perilisan dari single itu Liam Gallagher ngetweet di Twitter pribadinya tentang pandangannya pada saudaranya yang doi pikir Noel adalah orang “berjiwa jahat” tapi dia berhasil bikin lagu yang “indah”.

“Bagaimana bisa pria kecil yang begitu jahat menulis lagu yang begitu indah,” tulisnya. “Mengetahui GUE mengetahui LO seperti Lo adalah LG x”. Sejauh ini belum ada tanggapan dari Noel untuk tweet dari Liam tersebut. P

Baca Juga: Soal Reuni Oasis, Noel Gallagher Suruh Liam Stop Ngoceh di Internet

'Dead To The World' mengikuti single sebelumnuya yang akan diambil dari album mendatang, ‘Easy Now dan ‘Pretty Boy’ Membahas rilis terbaru, Noel Gallagher menyebut 'Dead To The World' memiliki "getaran noir" dan memiliki perbedaan dari semua lagu yang dia tulis.

Setelah sebelumnya banyak rumor bahwa Oasis bakalan reuni. Namun sejauh ini Noel belum punya sikap positif terhadap rumor tersebut.

Melansir dari artikel HAI sebelumnya pada Oktober tahun lalu Noel bilang nggak ada gunanya juga buat Oasis reuni, karena sejauh ini mereka masih banyak memiliki penghasilan dari rekaman yang dulu. (*)

Penulis : Muhammad Halim Zunurain

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest