Follow Us

.Feast Lepas Single-nya yang Telah Terkubur Lama Berjudul 'Ali'

Bagas Rahadian - Jumat, 24 September 2021 | 16:05
.Feast
Dok. Sun Eater

.Feast

HAI-Online.com - Lumayan lama nggak denger rilisan baru dari .Feast, kuintet rock asal Jakarta ini balik lagi dengan single baru berjudul 'Ali', yang rilis pada hari ini, Jumat (24/09/2021).

Banyak implikasi dari pandemi yang bikin .Feast menunda banyak rencananya, salah satunya perilisan album penuh yang menjadi kelanjutan dari 'Multiverse'.

Tapi untungnya Baskara Putra cs. pun punya back-up-an buat memuaskan telinga para Kelelawar Malam (basis fans .Feast, RED).

Akhirnya, sebuah materi lama mereka 'bangkitkan dari kubur', dan jadilah single bertajuk 'Ali' ini.

"Sebenernya lagu ini merupakan salah satu materi kita yang udah terkubur lama dan akhirnya kita bangkitkan lagi," terang .Feast dalam keterangan pers yang diterima HAI.

Baca Juga: Nino Kayam Kenang Mendiang Ayah Lewat Single Baru 'Nikmati Rindunya'

"Liriknya sendiri mengalami perubahan dari apa yang kita omongin saat awal bikin lagu ini. Wajahr lah buat karya yang sudah terpendam sekitar 3-4 tahun lamanya," lanjut band yang merilis EP anyarnya pada 2020 lalu.

Sesuai judulnya, lagu ini sendiri bercerita tentang sosok bernama Ali. Lantas, siapakah Ali itu sendiri?

.Feast sendiri ogah menentukan siapa orang bernama Ali ini. "Kami serahkan kepada perspektif masing-masing yang mendengarkan," kata mereka lagi.

Baca Juga: Lagu .Feast Hingga Hindia 'Diacak-acak' Prontaxan Jadi Joget-able

Single 'Ali' milik .Feast juga menjadi bagian dalam album kompilasi yang milik label Sun Eater yang bertajuk 'Sounds Cute Might Delete Later'.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest