Follow Us

Mocca Collab dengan 81 Ilustrator di Video Klip 'Love You On Tuesday'

Bagas Rahadian - Rabu, 17 Maret 2021 | 17:15
Mocca
Siaran pers

Mocca

HAI-Online.com - Mocca merilis video klip istimewa untuk single Love You on Tuesday, di mana mereka bekerja sama dengan sebanyak 81 ilsutrator untuk pengerjaannya.

Single Love You on Tuesday sejatinya telah dirilis dalam versi digitalnya di tanggal 2 Maret 2021. Setelahnya, video lirik rilis tanggal 16 Maret 2021 di kanal Youtube Mocca.

Adapun MV lirik veris terbaru hadir dalam rangka aktivasi #YouxArtemedia yang diadakan dari kolaborasi Mocca dan Artemedia, sebuah perusahaan yang berfokus di pengaadaan dan distribusi produk-produk alat lukis di Indonesia.

Mocca dan Artemedia berkolaborasi mengajak semua orang menggambarkan hari Selasa versi masing-masing, dan gambar terpilih akan ditampilkan di video lirik Love You on Tuesday.

Pengumpulan karya dimulai dari tanggal 21 Februari 2021 dan berakhir pada tanggal 27 Februari 2021. Terpilih 81 karya yang akan tampil di video lirik Mocca terbaru ini.

Salah satunya karya dari Ayu Oktariani yang merepresentasikan Selasanya dalam bentuk mandala bertajuk “My ~love you on Tuesday”.

Terinspirasi dari buku Tuesday with Morie, Selasa untuk Ayu sangat berarti karena berhasil mengubah cara pandangnya bahwa penyakit harusnya tidak menjadi batasan untuk berbuat kebaikan, mandala karyanya pun menampilkan banyak warna dan pattern.

Riko Prayitno (gitaris) dan Arina Ephipania (vokalis) merasa terharu dan terkejut, melihat banyak sekali yang turut berpartisipasi dalam aktivasi ini dengan karya yang bervariasi dan berwarna/ Lagu dengan pesan yang sederhana ternyata bisa diapresiasi dengan mendalam dan mendapat respon yang berbeda-beda dari setiap orang.

“Senang banget, melihat orang-orang merepresentasikan lagu Mocca menjadi karya yang keren-keren semua” ujar Arina Ephipania.

Baca Juga: Helat Konser Virtual Mocca, SOCA Beri Alternatif untuk Pelaku Seni

Asmara Wreksono, illustrator untuk lagu Love You on Tuesday berharap kolaborasisemacam ini tidak hanya berhenti di Mocca, karena dapat menjadi wadah untuk teman- teman yang baru mulai berkarya.

Tidak semua orang punya keberanian untuk menampilkan karyanya dalam bentuk gambar, kolaborasi ini membuat percaya diri dan itulah yang terpenting dari proses seni.

Rio Novtriansyah mewakili Artemedia, menyampaikan 81 karya ini akan terekam selamanya di video lirik Mocca, dapat menjadi cerita manis untuk anak cucu dan menjadi pengalaman yang berharga. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest