Follow Us

Tonton Video Klip Baru Yang Jenaka dari .Feast, Hadirkan Oom Leo 'Goodnight Electric'

Bagas Rahadian - Senin, 09 November 2020 | 15:05
.Feast
Kompas.com

.Feast

HAI-Online.com - Band rock asal Jakarta, .Feast melepas video musik dari salah satu single terbarunya, 'Kembali ke Posisi Masing-Masing'.

Trek keenam dari EP terbaru 'Uang Muka' ini turut menampilkan kolega sesama musisi, yakni personil Goodnight Electric, Narpati Awangga alias Oom Leo.

Dalam video klip berkonsep jenaka tersebut, Oom Leo hadir sebagai karakter bernama Oom Guru.

Oom Guru pun hadir untuk memandu drummer .Feast, Ryo Bodat, yang tampil solo dalam mv tersebut dengan melakukan gerakan senam sehabis doi bangun tidur.

Diketahui pula, selain Oom Leo, video klip ini juga melibatkan personil lain dari Goodnight Electeric, yakni Henry 'Batman' Foundation, yang bertindak sebagai produser lagu ini.

Dirilis pada September lalu, mini album Uang Muka berisikan enam lagu yang lima di antaranya merupakan ciptaan masing-masing oleh para personel .Feast.

Dalam mini album ini, kelima personil .Feast menuangkan keresahan diri mereka masing-masing atas beragam isu terkini melalui tiap-tiap lagu tersebut.

Baca Juga: Cerita Kelam nan Inspiratif Dylan Sada 3 Tahun Lalu Kembali Jadi Sorotan Usai Kabar Dirinya Meninggal

Lagu Kembali ke Posisi Masing-Masing sendiri merupakan ciptaan dari Ryo Bodat yang berbicara soal kapitalisme di Indonesia yang membuat semua orang sadar akan posisi masing-masing dalam masyarakat.

Adapun album Uang Muka menjadi sebuah karya selingan .Feast sebelum melepas album ketiga mereka yang dirasa masih harus membutuhkan penggarapan extra. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular