Follow Us

Rayakan 75 Tahun, JBL Rilis Enam Produk True Wireless Audio Baru yang Bisa Tahan 30 Jam Lebih

Al Sobry - Kamis, 04 November 2021 | 15:12
JBL Rilis Enam Produk True Wireless Audio Baru yang Bisa Tahan 30 Jam Lebih

JBL Rilis Enam Produk True Wireless Audio Baru yang Bisa Tahan 30 Jam Lebih

JBL Wave 200TWS

Earbud ini tuh bisa jadi temen dengerin musik yag sempurna untuk kamu bersantai atau serius mendengarkan produksi musik.

Didukung oleh JBL Deep Bass Sound, headphone ini menawarkan pengalaman audio yang menakjubkan dan pasti akan mengesankan semua pecinta musik.

JBL 200TWS

JBL 200TWS

Desain earbud ini juga punya bentuk yang ergonomis dan pilihan warnanya tidak norak. Pengguna dapat mendengarkan musik, menerima panggilan, dan mengaktifkan voice assistant dengan satu sentuhan saja. Earbud ini bisa bertahan 20 jam, ukurannya juga ramah di kantong dan sudah sangat siap memainkan lagu hingga podcast sepanjang hari.

Untuk rilis harganya belom keluar, namun generSi sebelumnya JBL wave 100TWS dibanderol Rp 749.000 dan spesial di ultah JBL ke-75 harganya berunah menjadi Rp 599.200,-.

Baca Juga: Viral Foto Calon Kepala Desa Diganti Foto Member BTS pada Pilkades di Serang

JBL Live Pro+ TWS

JBL Live Pro+ TWS – earbud trendi dan modis yang menghadirkan pengalaman True Wireless yang nyata dengan JBL Signature Sound yang sempurna di sepanjang hari, setiap hari.

JBL Live Pro TWS

JBL Live Pro TWS

Earbud ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur seperti Adaptive Noise Cancellation dengan teknologi Smart Ambient, sehingga memungkinkan pengguna untuk tenggelam dalam musik tanpa suara kebisingan dari luar, atau tetap terhubung dengan lingkungan sekitar.

JBL Live Pro+ TWS juga memudahkan untuk beralih antara lagu favorit ke panggilan grup dengan satu ketukan sederhana pada bagian luar earbud yang sensitif.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest