Follow Us

Suka E-Girl dan Ansos? Lagu Terbaru Alaina Castillo Ini Wajib Banget Lo Dengerin

Alvin Bahar - Rabu, 14 Oktober 2020 | 13:00
Alaina Castillo
Chris Shelley

Alaina Castillo

HAI-ONLINE.COM - Kenalan yuk sama Alaina Castillo! Penyanyi asal Los Angeles, Amerika Serikat ini baru aja merilis video musik untuk singel terbarunya, “tonight”, yang secara ceria merayakan sisi anti-sosial kita semua. Sambil bersepatu roda, Alaina dengan lincah berdansa di bawah naungan lampu neon berwarna-warni, dikelilingi efek visual yang mengagumkan. Nah, buat lo yang suka e-girl dan ansos, boleh cek banget doi. Karena hal-hal tersebut benar-benar dirayakan Alaina di lagu ini dirayakan sepenuhnya, seiring dengan melodi-melodi catchy dari lagu "tonight" serta lirik yang membawa pesan tentang kekuatan yang muncul dari kesendirian kita."Tonight" menjadi wadahnya untuk mengekspresikan sifat anti-sosial-nya yang secara nggak langsung sesuai dengan situasi saat ini di mana physical distancing masih harus diterapkan dalam keseharian kita semua.

Baca Juga: Mahasiswa Indonesia Ajak Teman di Berbagai Negara untuk Nyanyi 'Lagu Untukmu Indonesia'Lewat press release, dijelaskan juga kalo video musik “tonight” adalah titik transisi Alaina dari seorang penyanyi dan penulis lagu introvert menjadi seorang bintang pop masa depan.

Bayangin aja sob, kurang dari sebulan sejak dirilis, “tonight” meraup lebih dari 1,5 juta stream dan masuk ke lebih dari 75 playlist termasuk playlist Pop Up, Pop Right Now, dan Morning Motivation yang dikurasikan oleh Spotify.Kalo diperhatiin, musik Alaina yang mencampurkan latar belakang latin-nya serta kecintaannya kepada musik R&B, pop, dan hip-hop adalah faktor yang bikin doi bisa mengumpulkan lebih dari 3 juta pengikut di media sosialnya. Dalam 6 bulan terakhir, Alaina telah mendapatkan lebih dari 1,6 pengikut di TikTok, dengan lebih dari 100 juta stream di berbagai platform dan dengan 860 ribu subscribers di YouTube. Single perdananya “i don’t think i love you anymore” yang dirilis tahun lalu hingga hari ini meraih lebih dari 4,4 juta view di YouTube, serta lagu “no importa” dari EP perdananya ‘antisocial butterfly’ meraup lebih dari 500 ribu view dalam minggu pertamanya. Dengerin "tonight" di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest