Follow Us

Rayakan Anniversary ke-10, Babymetal Umumkan Bubar?

Bagas Rahadian - Kamis, 14 Oktober 2021 | 14:05
Babymetal 'THE ONE - STAIRWAY TO LIVING LEGEND'
YouTube

Babymetal 'THE ONE - STAIRWAY TO LIVING LEGEND'

HAI-Online.com - Setelah muncul pada 2010 lalu dan memperkenalkan dunia dengan gaya metal baru bertajuk kawaii metal, Babymetal bakal bubar?

Beneran, nih?

Yap, pada 10 Oktober lalu, bertepatan dengan anniversary ke-10, band berisikan tiga cewek imut yang bawain lagu extreme metal ini merilis video performance terbaru bertajuk 'THE ONE - STAIRWAY TO LIVING LEGEND'.

Dalam video tersebut, Babymetal menyampaikan sebuah pesan tersirat dengan kalimat mengawang dari 'dewa' mereka, Fox God, kepada para fans dan mereka bertiga.

"Minggu, 10 Oktober 2021.. Dengan 10 episode METAL RESISTANCE mendekati akhir, legenda 10 tahun akan tersegel dari dunia ini," ungkap Babymetal.

"Sampai segel itu terbuka, BABYMETAL akan menghilang dari hadapan kita. Tak ada waktu lagi. Tidak ada yang abadi untuk keturunan Tuhan," kata mereka lagi.

Dalam adegan penutup video bernuansa dramatis itu, dua personilnya, SU-METAL and MOAMETAL, tampak menaiki sebuah tangga dan kemudian pergi ke suatu tempat yang nggak diketahui.

Baca Juga: Dave Grohl Cerita Ayahnya Pernah Nggak Setuju Doi Ngeband

Lewat aksi simbolik tersebut, Babymetal tampak menandai 10 tahun dari perjalanan mereka, dan juga membocorkan masa depan mereka.

Jadi, patut ditunggu nih 'chapter' selanjutnya dari kiprah Babymetal. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest