Follow Us

Bertabur Musisi Rock, Film Horor Baru Ini Dibintangi Personil Escape The Fate Hingga Motley Crue

Bagas Rahadian - Rabu, 30 Desember 2020 | 18:10
Escape The  Fate
AltPress

Escape The Fate

HAI Online.com - Sebuah film horor baru, judulnya The Retaliators, kabarnya nggak bakal cuma bertabur dengan adegan seram.. tapi juga para rock star.

Yap, mengutip Consequence Of Sound, film yang dijadwalkan rilis pada 2021 ini bakal dibintangi oleh antara lain Tommy Lee (Motley Crue) dan Jacoby Shaddix (Papa Roach), hingga punggawa band emo Escape The Fate.

Selain Tommy Lee dan Jacoby Shaddix, The Retaliators juga menampilkan Ivan Moody dari Five Finger Death Punch, tiga personil Fate; Spencer Charnas dari Ice Nine Kills; Amanda Lyberg dari Eva Under Fire; empat personil From Ashes To New; penyanyi-gitaris Tuk Smith; hingga anggota band rock asal Mongolia, The Hu.

Baca Juga: Death Metal Guide From DeadSquad: Definisi, Sejarah, dan 4 Rekomendasi Album dari Daniel dan Tepi

Adapun Shaddix disebut bakal berperan sebagai tokoh penting dalam film tersebut, yaitu karakter bernama Quinn Brady.

"Ketika saya mendengar tentang film ini tahun lalu, saya bicara dengan tim kreatif dan bilang saya tertarik untuk memperluas jangkauan saya sebagai artis," kata penyanyi Papa Roach itu dalam keterangan pers.

"Sungguh, saya tidak dapat membayangkan betapa saya menikmati pengalaman ini dan tidak sabar untuk menemukan film lain di masa mendatang."

Sementara, drummer Motley Crue, Tommy Lee, diketahui bakal berperan sebagai "Strip Club DJ" dalam kredit pemeran, dan hanya muncul sepersekian detik di trailer terbaru.

The Retaliators sendiri kabarnya juga dibintangi oleh aktor Michael Lombardi (Rescue Me, The Deuce), Marc Menchaca (Ozark, Black Mirror) dan Joseph Gatt (Ray Donovan, Banshee).

Film ini diketahui diprodukis oleh Better Noise Films, rumah produksi film milik label rekaman Better Noise Music.

Adapun label musik ini memang menaungi para musisi yang bakal tampil dalam film ini. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest