Follow Us

Frontman Architects Sumbang Vokal di Theme Song Final Fantasy XIV

Bagas Rahadian - Senin, 17 Mei 2021 | 12:11
Architects
Adhie Satya

Architects

HAI-Online.com - Rilisan terbaru dari game franchise Final Fantasy XIV kabarnya akan menampilkan vokal Sam Carters, vokalis dari band metalcore Architects.

Seperti yang telah dibocorin oleh akun Twitter @FF_XIV_EN, Carters disebut bakal mengisi vokal untuk tema lagu dari game yang judul lengkapnya Final Fantasy XIV: Endwalker ini.

Theme song tersebut diawali dengan nuansa yang gelap dan murung, dengan Carter memberikan vokal yang seolah tersengal dan menghipnotis sebelum masuk ke inti musiknya.

Baca Juga: Minat Masuk Tamtama TNI AU 2021? Cek Cara Daftar dan Persyaratannya

Lo pun bisa dengerin potongan musik FF IV di trailer game yang telah dirilis di internet baru-baru ini.

"Gimana menurut kalian vokal luar biasa di trailer ini? Tema #Endwalker dibawakan oleh Sam Carter dari @ArchitectsUK !," tulis admin Final Fantasy XIV soal keterlibatan Carter dalam game yang akan rilis pada 23 November 2021 tersebut.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Longsleeve Brand Lokal Tema Metal di Bawah 200 Ribu

Carter juga nge-respon twit tersebut. "Sangat bangga menjadi bagian dari ini," tulisnya.

Di sisi lain, Architects sendiri memang lagi produktif di tahun 2021. Band asal Inggris merilis album For They That Wish to Exist mereka pada akhir Februari kemarin.

Melansir Loudwire, album ini mendapatkan pujian kritis lewat sejumlah single antara lain 'Animals', 'Black Lungs', 'Dead Butterflies', dan 'Meteor'. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest