Follow Us

5 Fun Facts Yang Perlo Lo Tau Soal Single 'Renegades' ONE OK ROCK

Bagas Rahadian - Sabtu, 17 April 2021 | 12:01
Renegades
YouTube

Renegades

HAI-Online.com - Band rock asal Jepang, ONE OK ROCK, merilis karya baru mereka yang cukup lama ditungguin para fans, single berjudul 'Renegades'.

Telah dirilis Jumat (9/4/2021) kemarin, single stand-alone ini sukses bikin hype para penggemar terutama di Indonesia. Plus, video klipnya yang dirilis di waktu bersamaan didapati juga menghadirkan visual yang epik.

Baca Juga: Komedian Pete Davidson Bakal Peranin Joey Ramone Dalam Biopik Terbaru

Selain fakta video short version-nya berhasil jadi trending nomor satu di YouTube Jepang walau belum resmi dirilis, berikut 5 fakta menarik lain dari single 'Renegades' ONE OK ROCK.

1. Produksi bareng Ed Sheeran

ONE OK ROCK & Ed Sheeran
facebook.com/dynamicstudiobkk

ONE OK ROCK & Ed Sheeran

Bukan hal baru untuk ONE OK ROCK collab dengan musisi dunia. Single 'Renegades' pun menjadi salah satu produk koleb mereka bareng solis Ed Sheeran. Bintang muda asal Inggris itu melakoni peran sebagai co-writer untuk lagu ini.

Ed Sheeran memang pernah mengundang ONE OK ROCK sebagai band pembuka dalam tur albumnya di Asia. Bisa dibilang, band ini dan Ed Sheeran beserta timnya udah cukup akrab.

Hal itu diceritakan Taka dan Toru dalam wawancara 'Renegades Talk and Review' yang diunggah di kanal ofisial ONE OK ROCK, kemarin (14/4/2021) malam.

Bermula dari undangan Ed Sheeran, Taka dan Toru bersama vokalis Coldrain, Masato Hayakawa terbang ke London untuk berkunjung ke rumah Ed Sheeran.

Taka bercerita bahwa mereka bertiga memiliki pengalaman yang menyenangkan ketika menggarap karya mereka di studio milik Ed Sheeran.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest