Follow Us

Maizura Remake Lagu 'Berharap Tak Berpisah' Jadi Lebih Chill, Apa Kata Reza Artamevia?

Bagas Rahadian - Sabtu, 25 September 2021 | 19:45
Maizura
Dok. Musica Studio's

Maizura

HAI-Online.com - Single “Berharap Tak Berpisah” yang dipopulerkan Reza Artamevia kini direkam ulang oleh penyanyi Maizura di bawah label Musica Studios.

Maizura, aktris 20 tahun yang kini merambah dunia tarik suara, menghadirkan remake dari lagu yang ramai jadi lagu pesta anak muda di Ibu Kota sebelum pandemi melanda itu.

Reza Artamevia sebagi original singer dari lagu ciptaan Denny Chasmala itu mengaku bangga dan sangat seneng saat tahu lagunya dibawakan ulang oleh Maizura.

Baca Juga: Erix Soekamti Ajak Musisi Rekaman Outdoor, Iwan Fals dan Fourtwnty Menikmati Bikin Lagu Dadakan di Alam

Dalam konferensi pers virtual, Jumat (24/9), Reza Artamevia tampak ngasih kejutan ke audience dan Maizura sendiri.

“Pesannya ikuti saja kata hatimu, berkreasi dan bermusiklah dengan jujur. Kamu kan pilih apa yang kamu sukai,” kata Reza Artamevia.

“Apa pun kalau datang dari hati, akan menjangkau juga ke hati semua orang,” tutur Reza. Reza memuji karakter suara Maizura. Menurut Reza, suara Maizura keren dan menjanjikan.

Maizura mengakui sebagai penggemar berat Reza Artamevia. Bahkan saat Reza memberikan dukungan kepadanya, Maizura tampak berinang air mata.

Maizura sendiri berharap, lagu tersebut bisa menciptakan nostalgia kecil tentang suasana kangen akan hangout atau kumpul bersama teman.

“Semoga kalian suka dengan lagu 'Berharap Tak Berpisah' ini. I hope it brings something new di telinga kalian. Semoga lagu ini bisa menemeni hari kalian dan menjadi mood booster untuk didengerin,” ungkap Maizura.

Baca Juga: Jessica Eks Girls' Generation Ungkap Bakal Merilis Lagu Baru Tahun Ini

“Berharap Tak Berpisah" dari Maizura dirilis pada 24 September 2021 di seluruh platform musik digital yaitu Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Video musik "Berharap Tak Berpisah" milik Maizura bisa ditonton di YouTube Musica Studios. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest