Follow Us

Intip Nih Aksi Taka One OK Rock Nyanyikan Lagu Lewis Capaldi

None - Selasa, 09 Februari 2021 | 15:30
One OK Rock ketika konser di Jakarta
HAI

One OK Rock ketika konser di Jakarta

HAI-Online.com - Vokalis One OK Rock, Taka Moriuchi baru-baru ini telah membagikan postingan saat ia menyanyikan lagu "Someone You Loved" milik Lewis Capaldi.

Penyanyi itu menyanyikan lagu hit Capaldi di Instagram pribadinya pada hari Jumat (5/2/2021). Ia menambahkan vokal khasnya mencoba mix lagu tersebut dari belakang meja dalam ruangan.

Postingan Taka di Instagram yang membawakan lagu Capaldi tersebut telah ditonton lebih dari 1,2 juta kali.

Beberapa penggemar juga menyatakan bahwa versi Taka lebih baik daripada versi asli penyanyi Skotlandia tersebut. Banyak juga yang berkomentar meminta menyanyikan full lagu tersebut.

Baca Juga: The Weeknd Tampil Bawakan Sejumlah Lagu di Halftime Super Bowl LV

Di lain sisi, Taka juga pernah memberi tahu di LastFM bahwa album terbaru bandnya, "Eye Of The Storm" tahun 2019, adalah album yang menarik dan rekaman kesepuluh mereka bakal mencakup lebih banyak musik rock.

"Aku mencoba untuk mendengarkan lebih banyak musik rock and roll, lagu-lagu lama sebenarnya seperti Oasis dan Metallica," ungkap penyanyi itu.

"Saya pikir album berikutnya akan lebih rock and roll, jadi saya perlu memakai sesuatu yang lebih semangat rock and roll," ujarnya.

Baca Juga: Miley Cyrus Kembali Cover Lagu Rock, Kali Ini Giliran Nine Inch Nails

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest