Follow Us

Ed Sheeran Kenang Masa Kolab Bareng Eminem, Bukan Musik yang Pertama Diobrolin

Hanif Pandu Setiawan - Kamis, 12 Agustus 2021 | 20:55
Ed Sheeran ngaku malah ngobrolin  banyak soal film Marvel dan Avengers saat pertama ketemu Eminem buat kolaborasi di album 'Revival'.
Celebmix

Ed Sheeran ngaku malah ngobrolin banyak soal film Marvel dan Avengers saat pertama ketemu Eminem buat kolaborasi di album 'Revival'.

HAI-Online.com – Kolaborasi dengan rapper menjadi salah satu momen berharga dalam perjalanan bermusik Ed Sheeran.

Kepada Apple Music, Ed Sheeran mengenang gimana di awal pertemuannya dengan rapper Amerika Serikat itu, mereka berdua malah ngobrolin hal di luar musik, terlepas dari genre mereka yang memang berbeda.

Ed Sheeran sendiri tampil sebagai musisi tamu dalam album ‘Revival’ Eminem yang dirilis pada 2017 silam. Doi kolab bareng Eminem di lagu ‘River’, ‘Those Kinda Nights’ dan ‘Remember The Name’ yang juga menggandeng 50 Cent.

Baca Juga: Ed Sheeran Resmi Masuk Daftar Skuad Ipswich Town FC untuk Musim 2021/22, Pensiun Jadi Penyanyi Nih?

Di pertemuan pertama mereka, Ed Sheeran mengungkapkan bahwa mereka berdua justru membahas hal di luar musik yang ternyata merupakan salah satu kegemaran mereka: film Marvel.

“Itu (studionya) di Detroit dan gue lagi ngisi gig di Detroit. Dan ya, gue tiba,” ujar musisi asal Inggris tersebut, sebagaimana dikutip NME pada Kamis (12/8/2021).

Ia lalu melanjutkan, “Dia punya banyak sekali konsol gim di sana. Dia suka gim. Gue pun ngasih dia Nintendo 64 beserta gim ‘GoldenEye’ di dalamnya sebagai hadiah,” sambungnya.

“Faktanya, pertama kali kami ketemu, kami nggak bikin musik. Gue nongkrong di sana sekitar empat jam, dan kami hanya ngobrolin Marvel dan Avengers sekitar dua jam.”

Ed Sheeran mengatakan mereka baru mulai menggarap trek untuk album Eminem tersebut pada pertemuan keduanya.

“Dan berikutnya saat gue kembali, kami bikin lagu. Lagu pertama yang kami buat, gue lagi di Meksiko dan produsernya terbang ke Meksiko, dan gue pun mulai menggarapnya,” pungkasnya. (*)

Baca Juga: Taylor Swift Konfirmasi Kolaborasi dengan Phoebe Bridgers dan Ed Sheeran Bakal Muncul di 'Red (Taylor's Version)'

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest