Follow Us

Spotify Punya Fitur Baru "Supergrouper", Bikin Playlist Lo Jadi Lebih Seru!

Nada Aprillia - Rabu, 29 Juni 2022 | 19:37
Supergrouper fitur terbaru dari Spotify untuk lo bikin playlist
supergrouper.byspotify

Supergrouper fitur terbaru dari Spotify untuk lo bikin playlist

HAI-ONLINE.COM - Buat para pelanggan Spotify, lo mungkin udah terima KABAR dari perusahaan streaming musik terkait fitur terbaru mereka yaitu "Supergrouper".

Namun apakah kamu tahu kegunaan dan cara menggunakan fitur terbaru Spotify ini? Nah, fitur terbaru Spotify ini ngasih lo kesempatan untuk bisa melakukan kolaborasi dengan orang lain untuk bikin playlist artis.

Dilihat dari pengumuman resminya, Supergrouper memungkinkan lo untuk milih beberapa arti favorit, trus bikin playlist yang bisa disesuaikan.

Untuk bikin playlist ini, Spotify bakal minta lo untuk masuk ke situs "Supergrouper", lalu pilih beberapa banyak orang yang lo pengen masukin ke dalam grup kolaborasi. Fyi, lo bisa pilih 3 sampai 5 orang, sob!

Nanti setelah itu lo bakal bisa pilih artis yang lo mau dan suka, trus masukin mereka ke kategori tertentu kayak “The Lead,” “The Lyricist,” “The Legend,” “The Hypeman,” dan yang lainnya. Setelahnya lo bakal dapet playlist dari semua artis yang lo pilih deh.

Selanjutnya lo bakal dapet berupa kartu digital yang bisa di share ke temen-temen, keluarga atau ke sosial media lo. Namun, fitur ini nggak menyediakan remix lagu kayak yang mungkin lo pikir sih, sob.

Karena Supergrouper cuma memutar daftar lagu dari artis yang udah lo pilih untuk dimasukkan ke playlist itu.

Untuk sementara ini, fitur Supergrouper baru ada di beberapa negara kayak Amerika Serikat, Inggris, Australia, Selandia Baru, dan Filipina sob. Nah, nanti tunggu untuk informasi selanjutnya ya!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest