Follow Us

My Chemical Bro-mance: Frank Iero Tukeran Gitar Sama Gary Holt 'Exodus'

Bagas Rahadian - Rabu, 27 Januari 2021 | 17:30
Frank Iero, Gary Holt
Loudwire

Frank Iero, Gary Holt

HAI Online.com - Siapa bilang musik metal dan emo/post-hardcore nggak punya koneksi sama sekali? Buktinya, dua musisinya aja sampai tukeran gitar saking temenan sejak lama.

Yap, adalah gitaris My Chemical Romance, Frank Iero, dan gitaris Slayer/Exodus, Gary Holt yang menunjukan kalo keduanya telah lama sahabatan dengan aksi saling tukeran gitar.

Baru-baru ini, Holt membagikan via Instagram foto dari gitar cantik milik Iero yang ia sebut tengah ia pinjamkan kepadanya.

Shredder dari band thrash metal kenamaan itu pun mengaku sangat senang dengan pemberian Iero tersebut.

"Tukeran dengan temanku @frankieromustdie untuk gitar Ampeg Dan Armstrong yang super keren. Suka banget!" tulis Holt

"Frank menyebutnya mobil DeLorean-nya gitar dan saya pikir dia benar! Terima kasih bro! Akan segera diatur dan gue jajal!" lanjutnya.

Pada tahun 2019, Holt mengaku kalo dirinya suka lagu-lagu My Chemical Romance, ketika mengomentari postingan ulang tahun album 'The Black Parade'.

Mengutip Loudwire, Holt saat itu berkomentar , "Itu salah satu rekaman favoritku sepanjang masa. Serius. Fakta. Itu merupakan mahakarya."

Baca Juga: Brilian, Pamungkas Ubah Meme Tentang Dirinya Jadi Merchandise

"Menurutku setiap lagu luar biasa, sangat ambisius, dan aku mendengar ada nuansa Queen, Pink Floyd, dan Cheap Trick semuanya," tukas si musisi veteran tentang album Black Parade.

Salut deh sama sikap respect seorang Gary Holt. Bisa dong disebut 'my chemical bromance'? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest